Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Luncurkan Spring Summer 2020 Collection, Wakai Kolaborasi dengan Coca-Cola

Marketing – Tahun ini Wakai meluncurkan Spring Summer 2020 Collection. Acara yang turut dihadiri oleh Dr.Tirta yang merupakan fashion and sneakers enthusias, Wakai menghadirkan tiga pilihan koleksi yaitu Brave Collection, Bright Collection dan Break Collection. Setiap koleksi memberikan experience yang berbeda ketika digunakan.

Johan Sebastian, General Manager Wakai mengatakan, dalam Spring Summer 2020 Collection, Wakai fokus menggunakan material sepatu seperti Canvas, Knit, Neoprone, Microfibre dan Mesh untuk mendukung mobilitas pengguna agar terasa nyaman, ringan, tidak membuat kaki berkeringat dan tidak membuat kaki pegal sehingga pengguna akan mendapatkan experience tersendiri ketika menggunakan Wakai.

Lebih lanjut, untuk konsep ‘make your own personal style’, Brave Collection hadir dalam siluet core Wakai, dilengkapi dengan Patches dan Velcro di bagian belakang sepatu menjadikan koleksi ini sebagai jawaban bagi pengguna yang ingin mengekspresikan mood dan style secara bersamaan.

Memiliki warna yang cerah dan berani, Bright Collection hadir untuk para pengguna yang ingin tampil ceria dan berani dalam suasana ‘Summer Vibes’. Bright Collection hadir dalam siluet unggulan Wakai antara lain Core, Core Knit, GYOU, Shou dan Ukiyo.

Selain Brave dan Bright Collection, Brake Collection juga menjadi salah satu andalan Wakai di Spring Summer 2020 Collection. Menggunakan Terrazzo pada bagian outsole, sehingga membuat outsole lebih kuat. Selain itu, kombinasi warna dan desain yang artsy pada outsole ini membuat pengguna dapat mencuri perhatian di kerumunan.

“Melalui semangat Cheers for Life dari Wakai, Spring Summer 2020 Collection tahun ini, Wakai ingin para pecintanya dapat menggabungkan dan mengekspresikan mood, kreativitas dan artsy dalam sebuah fashion footwear yang bisa juga dijadikan sebagai identity pengguna,” ujar Johan.

Selain hadirnya Brave, Bright dan Break dalam Spring Summer 2020 Collection, Wakai membawa kejutan dan kebahagian sejati dengan melakukan kolaborasi bersama salah satu merek minuman bersoda terkenal di dunia yaitu Coca-Cola.

Melalui semangat #ShareTheHappiness dari Coca-Cola dan semangat #CheersForLife dari Wakai, kolaborasi ini tidak hanya tentang produk, tetapi juga tentang menyebarkan pesan kebahagiaan ke seluruh negeri. Dengan menciptakan sesuatu yang bisa dipakai orang setiap hari, Wakai ingin menyebarkan kebahagiaan saat orang-orang berjalan bersama Wakai.

Produk kolaborasi Wakai dan Coca-Cola hadir di siluet unggulan Wakai antara lain Ukiyo, GYOU, Core stamp, Atsui dan Shou. Selain alas kaki, koleksi kolaborasi ini juga akan dilengkapi dengan apparel, bag serta aksesoris.

“Pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan produk Spring Summer 2020 Collection dan produk kolaborasi Wakai dengan Coca-Cola di seluruh gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia atau di situs belanja online onmezzo.com,” tutup Johan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top