Luncurkan Produk Baru, OATSIDE Tunjuk Maudy Ayunda Sebagai Brand Ambassador

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | OATSIDE secara resmi mengumumkan Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador sekaligus memperkenalkan produk terbaru OATSIDE dalam bentuk Mini Pack dalam tiga varian, yaitu Barista Blend, Chocolate, dan Coffee.

Benedict Lim, Pendiri & CEO OATSIDE menjelaskan, dengan mengusung konsep mini festival, OATSIDE menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan seru mulai dari sajian menu khusus berbahan dasar OATSIDE hingga tempat interaktif dengan desain unik khas OATSIDE.

“Dengan OATSIDE Mini Pack yang berukuran lebih ringkas yaitu 200ml, OATSIDE terus berupaya dalam memberikan pilihan susu yang dapat menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Mulai dari OATSIDE Barista Blend tanpa tambahan rasa dan gula, OATSIDE Cokelat dibuat dengan biji kakao Sulawesi, dan rasa terbaru, Coffee, terbuat dari biji kopi yang dipanggang secara khusus dipadukan dengan susu oat menciptakan pengalaman minum kopi susu ala kafe yang kini dapat dinikmati di mana saja,” papar dia.

Dikenal karena rasa dan kualitas yang terbaik di kelasnya, OATSIDE diproduksi di Bandung dan telah membawa susu oat dari Indonesia ke seluruh dunia – OATSIDE telah hadir di berbagai kafe, supermarket, dan retail di lebih dari 15 market di Asia sejak didirikan pada tahun 2020, termasuk di Singapura, Jepang, Korea Selatan, Cina, dan Thailand. Tentunya, OATSIDE Mini Pack cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari, seperti menemani sarapan, dijadikan camilan di sela-sela waktu makan siang, hingga menemani dalam pekerjaan sehari-hari.

“Kami ingin menjadikan OATSIDE sebagai susu nabati untuk orang-orang yang tidak terlalu peduli dengan susu nabati dengan cara memberikan rasa yang sangat lezat – kami percaya bahwa memilih pilihan yang sehat dan berkelanjutan tidak harus dengan kompromi rasa. Kami juga mengumumkan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador OATSIDE di Indonesia, yang memiliki semangat yang sama dengan misi kami untuk menyajikan pilihan yang sehat dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia,” kata Benedict.

Seperti diketahui, Maudy dikenal sebagai sosok inspiratif yang tidak pernah menurunkan kualitas kerjanya serta selalu memilih pilihan yang lebih sehat, salah satunya OATSIDE. Maka itu, penunjukan Maudy ini menjadi momentum besar bagi OATSIDE dan Maudy untuk terus bisa menginspirasi lewat kesamaan tujuan dan menjangkau lebih banyak orang untuk mulai mengonsumsi susu yang berkelanjutan dengan rasa yang enak.

Maudy Ayunda, Brand Ambassador OATSIDE menambahkan, OATSIDE telah menjadi susu oat favorit sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia, karena rasanya yang creamy dan malty. Terlebih, bisa berpartisipasi di OATSIDE Mini Fest sekaligus membagikan salah satu dari sekian banyak cara dalam mengkonsumsi OATSIDE ke dalam menu makanan sehari-hari.

“Ada berbagai cara dalam menikmati lezatnya OATSIDE, yaitu dengan secara langsung maupun dijadikan bahan campuran menu lainnya, makanan dan minuman bersama dengan teman-teman. Tak kalah menyenangkan adalah sekarang bisa menikmati OATSIDE dalam kemasan mini yang bisa dibawa ke mana saja untuk menemani jadwal harian,” papar dia.

Terlepas dari hal-hal menyenangkan tersebut, dia mengungkapkan, juga memiliki kesamaan tujuan dengan OATSIDE untuk mengarahkan konsumen pada susu yang sehat dan berkelanjutan dengan memenangkan hati mereka lewat produk yang lezat dan berkualitas tinggi. Maudy percaya bahwa peduli dengan kesehatan dan lingkungan tidak harus berkompromi pada rasa yang enak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here