Bethsaida Hospital Perluas Layanan ke Serang, Banten

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id РBerita Property | Bethsaida Hospital yang telah beroperasi sejak 12 Desember 2012 di Gading Serpong, Tangerang, kini memperluas jaringannya dengan rencana pembukaan rumah sakit kedua di lokasi strategis dekat pintu tol Cilegon Timur.

Desain Bethsaida Hospital Serang. Foto: Dokumentasi Paramount Enterprise.

Groundbreaking ceremony telah dilakukan pada 22 Februari 2022 lalu dan Topping Off Ceremony baru saja dilakukan pada Jumat (19/5/2023). Turut hadir M.Nawawi, Presiden Direktur Paramount Enterprise; Norman Daulay, Direktur Paramount Enterprise; dan dr. Soeprajitno, Sp.B, Direktur Bethsaida Hospital. Bethsaida Hospital Serang dijadwalkan akan beroperasi pada kuartal pertama 2024 mendatang.

dr. Soeprajitno, Sp.B, Direktur Bethsaida Hospital menjelaskan, “Mengusung motto ‘Hospital with Heart’, kami selalu berusaha untuk melayani masyarakat dan pasien dengan sepenuh hati. Terima kasih atas dukungannya sehingga kami dapat mengembangkan sayap dengan pembangunan rumah sakit kedua di wilayah Serang, Banten ini.”

Bethsaida Hospital Serang dibangun di atas lahan seluas 9.165 m2 dengan luas bangunan berkisar kurang lebih 8.000 m2 yang terdiri dari 9 lantai. Rumah sakit ini menawarkan 124 tempat tidur, serta dilengkapi dengan peralatan medis canggih dan lengkap seperti USG 4D, CT Scan 128 slice dan laboratorium Katerisasi.

Tidak hanya itu saja, rumah sakit Bethsaida juga menyediakan fasilitas dan layanan kesehatan bagi pasien BPJS Kesehatan terutama untuk masyarakat Serang, Banten dan sekitarnya.

“Pembangunan telah dimulai sejak tahun lalu di mana kami menggandeng PT Totalindo Eka Persada, Tbk sebagai kontraktor utama dan diawasi oleh konsultan PT. Wiratman Cipta Manggala untuk proyek ini. Bethsaida Hospital Serang diharapkan selesai pada kuartal pertama tahun 2024 sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Serang, Banten dan sekitarnya akan layanan kesehatan yang berkualitas,” ujar Norman Daulay, Direktur Paramount Enterprise.

“Kehadiran Bethsaida Hospital Serang merupakan bentuk dukungan dari sektor swasta kepada pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan modern dan berkualitas. Semoga nantinya fasilitas kesehatan ini dapat membantu masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan layanan kesehatan yang prima karena segala fasilitas, tenaga kesehatan dan layanan telah tersedia lengkap.” tutup M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Enterprise.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here