Luncurkan Inovasi Terbaru, Sutra Perkenalkan “Xplorasi Mesra Sutra”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Sebanyak 8 dari 10 pria enggan menggunakan kondom dengan alasan ketidaknyamanan dan mengurangi kenikmatan sebagai alasan utama. Data dari BKKBN semakin membuktikan dengan jelas mengenai ini, dengan hanya 1,19% pria yang berpartisipasi dalam keluarga berencana dengan menggunakan kondom.

Menjawab hal tersebut, Sutra – brand kondom, pun menghadirkan inovasi terbarunya, yakni Sutra 003. Terobosan ini untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Dimosthenis Sakellaridis, Presiden Direktur DKT Indonesia memaparkan, terlepas dari pentingnya peran kondom dalam mencegah IMS (Infeksi Menular Seksual) & HIV, mencegah terjadinya kehamilan yang tidak direncanakan, dan meningkatkan keintiman serta kenikmatan dalam hubungan seksual, penelitian menunjukkan bahwa penggunaan kondom di Indonesia masih kurang optimal.

“DKT Indonesia berupaya untuk mengatasi masalah ini dengan memperkenalkan Sutra 003, kondom paling inovatif yang ada saat ini. Sutra 003 bertujuan untuk membuat pria yang awalnya enggan menggunakan kondom untuk mulai menggunakan kondom sebagai bentuk perlindungan untuk diri mereka dan pasangannya,” ujar dia.

Cut Vellayati, Head of Marketing DKT Indonesia menambahkan, Sutra 003 merupakan kondom lateks super tipis di Indonesia, dengan ketipisan yang hanya 0.03 mm, bahkan hampir tidak merasakan kehadirannya saat menggunakan.

“Seperti semua produk Sutra lainnya, Sutra 003 memenuhi standar kualitas tertinggi dan persyaratan kontrol kualitas yang ketat. Sutra 003 adalah kondom impor dari produsen terkemuka dan setiap kondom Sutra 003 telah teruji 100% secara elektronik untuk memastikan keamanan dan perlindungan secara maksimal,” papar Cut.

Dia melanjutkan, Sutra 003 merupakan bukti komitmen DKT Indonesia, untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam mempromosikan hidup sehat dan meningkatkan keintiman. Di DKT,  percaya bahwa setiap orang berhak untuk memiliki akses terhadap kondom berkualitas tinggi yang terjangkau dan nyaman digunakan.

“Sutra 003 merupakan sebuah game-changer untuk pasar kondom tipis, dan kami yakin bahwa produk ini akan membantu meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan keintiman bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tegas dia.

Pada kesempatan yang sama, Sutra juga memperkenalkan kembali Sutra Lubricant sebagai aksesoris pelengkap kemesraan. Pelumas ini berbahan dasar air yang dirancang untuk meningkatkan keintiman dan kenikmatan.

“Sutra Lubricant dibuat dengan perpaduan bahan alami yang lembut di kulit dan aman untuk digunakan dengan semua jenis kondom. Pelumas ini juga tidak meninggalkan noda dan mudah dibersihkan,” ungkap Head of Sales DKT Indonesia, Ateng Ramdhani.

Untuk melengkapi momen ini, Sutra juga memperkenalkan “Xplorasi Mesra Sutra,” sebuah interactive experience yang mengangkat tema kesehatan seksual reproduksi, pencegahan IMS (Infeksi Menular Seksual) & HIV, family planning, dan untuk meningkatkan kemesraan dengan pasangan.

Interactive experience ini dibuka untuk umum (untuk usia di atas 18+) mulai tanggal 20 Februari – 3 Maret 2023 bertempat di Lotte Shopping Mall Jakarta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.