Little Joy Indonesia Kembali Perkenalkan Suppamix Gold di Ulang Tahun Ke-2

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Pada perayaan ulang tahun ke-2 di Jakarta, Little Joy Indonesia, pelopor bubuk nutrisi, memperkenalkan kembali produk andalannya, Suppamix Gold, sebagai bagian dari ekosistem produk untuk 1000 hari pertama kehidupan anak. Dalam acara tersebut, Little Joy Indonesia menunjukkan komitmennya dalam memberikan solusi kecukupan nutrisi dengan inovasi produk yang lebih baik.

Little Joy Indonesia, disetujui oleh Dokter Anak dan Ahli Gizi, memprioritaskan perjalanan Ibu dan 1000 hari pertama kehidupan anak sebagai masa emas. Produk ini menjadi solusi efektif dan ekonomis, menawarkan pemenuhan gizi lebih dari 90% lebih hemat dibandingkan dengan bahan baku alami.

Pada tahun pertamanya, Little Joy meluncurkan Meat Mix dan Suppa Mix, dua produk bubuk tabur protein mendukung kecukupan gizi. Kini, Suppamix Gold menjadi pilihan terbaru dengan Golden Formula, mengandung protein dari ikan kembung, serat dari wortel & brokoli, Folic Acid, dan Omega 3 Natural Ikan Kembung. Suppamix Gold adalah SKU ke-9 Little Joy Indonesia, menunjukkan komitmen terus berkembang untuk memberikan yang terbaik.

Gisela Jesica, Brand Manager Little Joy Indonesia, menyatakan, “Ulang tahun ke-2 adalah momentum penting bagi Little Joy. Dengan melibatkan MomsJoy, komunitas ibu-ibu Little Joy yang telah mencapai lebih dari 5000 di seluruh Indonesia, kami hadir dengan Suppamix Gold sebagai wujud apresiasi dan komitmen kami.”

Selain Suppamix Gold, produk unggulan lainnya adalah Potamix dengan dua varian, Potamix Beef dan Potamix Salmon. Keduanya menawarkan solusi 3-in-1 sebagai bubur MPASI, snack, dan mendukung perkembangan otak, menjaga imun, dan meningkatkan berat badan anak.

Sambutan positif terhadap produk baru ini menjadi dasar bagi Little Joy Indonesia untuk menjalin hubungan lebih erat dengan konsumen dan MomsJoy. Brand ini bertekad untuk terus berinovasi dan berfokus pada edukasi, memerangi malnutrisi, dan menciptakan generasi sehat dan cerdas.

Gisela Jesica menambahkan, “Tahun 2024 akan menjadi babak baru bagi Little Joy Indonesia. Kami berkomitmen untuk aktif dalam peran edukasi kepada para ibu di Indonesia dan terus berkontribusi dalam memerangi masalah malnutrisi.”

Dengan menutup tahun 2023 dengan peluncuran produk yang melibatkan banyak partisipasi, Little Joy Indonesia berharap dapat terus membangun ekosistemnya sebagai solusi lengkap bagi generasi yang sehat dan cerdas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.