Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Linksys Velop, Router Berdesain Kekinian Untuk Generasi Milenial

Marketing – Saat ini penggunaan wi-fi sudah menjadi sebuah hal yang lumrah di perumahan atau di industri Usaha Kecil Menengah (UKM) dan router menjadi alat yang sangat dibutuhkan untuk memudahkan menyambungkan jaringan internet. Namun kini router tidak hanya ditampilkan secara kaku namun juga dibuat sesuai desain yang modern dan kekinian. Adalah Velop Mesh Wi-Fi Sistem dimana router ini mempunya desain yang keren serta merupakan gabungan dari perangkat keras berkinerja tinggi, perangkat lunak cerdas, mudah digunakan dan disertai fitur layanan cloud.

Tersedia dalam dua pilihan router, dual-band dan tri-band, sejak diluncurkan pada November 2018, Velop mengalami peningkatan penjualan yang pesat. Dengan pemasangan dan pengoperasian yang mudah, bahkan ibu-ibu muda dan orang yang tidak terlalu mengerti tehnologi, bisa melakukannya. Dengan banderol harga mulai dari Rp 1,452 juta (dual-band) hingga Rp 7,040 juta (paket 1 dual-band dan 2 tri-band), Linksys menyasar segmen perumahan, Small Office Home Office (SOHO) serta Small Medium Business (SMB).

Linksys menghadirkan Velop untuk memberikan koneksi wi-fi terbaik, tanpa gangguan. Menyertakan 3 Teknologi iMesh seperti Self-Selects, router ini bisa memilih saluran yang paling baik untuk perangkat kita. Self-Organizes, Velop dapat disesuaikan letaknya diberbagai sudut rumah karena bentuknya yang simple dan unik. Terakhir adalah Self-Heals, dimana saat satu router tercabut, maka router yang lain akan mencari router yang aktif (paket dual-band dan tri-band), sehingga pengguna tidak akan kehilangan koneksi wi-fi dan dapat berpindah ruangan dengan bebas. Sampai akhir tahun 2019, Linksys mentargetkan pertumbuhan hingga 20% untuk penjualan Velop.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top