Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

“Life University”, Kado Jerry Bersama JHL Grup

Marketing – Warga kawasan Gading Serpong, Tangerang, pasti tidak asing dengan nama pengembang JHL Group. Kiprah JHL Group sendiri telah mendapat pengakuan sebagai pengembang yang terpercaya dengan beragam properti yang dimiliki mulai dari hotel bintang 5, hunian vertikal, kafe dan sebagainya. Adapun JHL adalah singkatan dari Jerry Hermawan Lo yang merupakan Founder dan Owner JHL Group. Beliau telah banyak makan asam garam dari bisnis properti sehingga akhirnya ingin membagikan pengalamannya dalam bentuk sebuah buku biografi agar dapat menebar inspirasi bagi orang lain yang mungkin juga tengah berjuang menjalani bisnisnya.

Jerry Hermawan Lo, Founder dan Owner JHL Group. Foto: ist.

Buku berjudul “Life University” berisi tentang pengalaman hidup Jerry dimana menurutnya menjadi seorang yang sukses, tidak semudah seperti kita membalikkan telapak tangan, karena dibutuhkan strategi yang tepat dan sikap optimis serta bersedia bekerja keras, tekun dan tidak mudah putus asa. Buku yang ditulis oleh Steven Beteng ini, diluncurkan bersamaan pada perayaan 62 tahun Jerry Hermawan Lo.

“Saya sangat bahagia akhirnya buku biografi perjalanan hidup dan karir saya ini hadir untuk meramaikan khazanah bacaan berbobot. Dalam buku ini saya menjelaskan mengapa JHL menerapkan filosofi Panca Krida sebagai kunci meraih sukses, yaitu karena lima faktor yakni adanya kesempatan, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan loyalitas. Saya berharap Buku biografi ini dapat menjadi inspirasi dan memotivasi bagi pembaca terutama generasi milenial agar dapat mengambil manfaat dari perjalanan bisnis dan kesuksesan yang telah dijalani”, ujar Jerry.

Buku “Life University” dengan tebal 304 halaman, dibandrol dengan harga Rp. 155.000 dan telah tersedia di seluruh jaringan store Gramedia yang ada di seluruh Indonesia.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top