LGI Meluncurkan Inovasi Digital Terbaru LGI EAP dan OP365

Marketing.co.id – Berita Digital | LGI (Lippo General Insurance) kembali mengukuhkan posisinya di dunia asuransi kesehatan dengan merilis dua inovasi digital terbaru melalui aplikasi eBenefit Health.

Direktur LGI, Gilbert Naibaho menyatakan, bahwa LGI EAP (Employee Assistance Program) dan OP365 merupakan langkah nyata dalam meningkatkan Customer Experience dan memberikan nilai tambah kepada pelanggan. Inovasi ini sejalan dengan kultur inovasi Hanwha, kantor pusat LGI di Seoul, dan berhasil membuktikan dampak positif pada pertumbuhan bisnis di pasar yang dinamis.

Dia menjelaskan, LGI EAP adalah layanan kesehatan mental yang berkolaborasi dengan Naluri.Life. Naibaho menyebutnya sebagai upaya LGI untuk memberikan dukungan menyeluruh kepada nasabah, termasuk aspek kesehatan mental. Kolaborasi ini memungkinkan nasabah LGI mengakses saran dan dukungan profesional untuk kesehatan mental melalui aplikasi eBenefit Health.

Selain itu, fitur OP365 menawarkan akses rawat jalan online yang dapat diakses sebanyak 365 kali dalam setahun. Dalam kerjasama dengan Good Doctor Technology Indonesia, pelanggan LGI dengan manfaat OP365 dapat melakukan telekonsultasi 24 jam sehari dengan dokter profesional.

“Pelayanan ini juga mencakup pengiriman obat sesuai resep dokter langsung ke alamat pelanggan. Melalui OP365, ini memperkuat kemitraan lama LGI dengan Good Doctor,” imbuh dia.

Chief Executive Officer PT Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana, menegaskan, dukungan Good Doctor terhadap inovasi LGI dalam meningkatkan layanan kesehatan. Dia juga menyatakan keyakinannya, bahwa OP365 dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan mencapai tujuan LGI.

Seperti diketahui, Lippo General Insurance (LGI) telah beroperasi selama 40 tahun, menyediakan solusi asuransi inovatif untuk Asuransi Kesehatan, Properti, Kendaraan Bermotor, dan lainnya. LGI mendukung digitalisasi keuangan dengan aplikasi eBenefit Health dan eBenefit General. Dengan aset lebih dari Rp2.9 triliun dan rasio solvabilitas/Risk Based Capital (RBC) sebesar 180% pada akhir 2022, LGI diakui sebagai perusahaan asuransi terpercaya.

Sementara, Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) berkomitmen untuk memberikan akses layanan kesehatan berkualitas di Indonesia. Dengan lebih dari 6.000 dokter terdaftar dan kerjasama dengan rumah sakit, apotek, dan laboratorium terpercaya, Good Doctor menyediakan solusi perawatan kesehatan 24/7 melalui aplikasi Good Doctor.

Berkolaborasi dengan Grab melalui GrabHealth powered by Good Doctor, Good Doctor telah menjadi mitra resmi Kementerian Kesehatan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk percepatan penanganan pandemi COVID-19 sejak Maret 2020. Aplikasi Good Doctor dapat diunduh di Google PlayStore dan iOS App Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.