LG Experience Store Ciptakan Pengalaman Baru Berbelanja Elektronik

Marketing.co.id — Berita Teknologi | PT. LG Electronics Indonesia (LG) resmi membuka LG Experience Store di Erajaya Digital Complex Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara. Dengan berfokus pada teknologi terbaru, toko ini tidak hanya menjadi tempat untuk mengeksplor produk LG yang sudah hadir di Indonesia, tetapi juga memberikan pengalaman langsung dengan produk-produk yang akan segera diluncurkan.

Lee Taejin, Presiden LG Electronics Indonesia menjelaskan, bahwa LG Experience Store diciptakan sebagai tempat bagi masyarakat untuk merasakan secara langsung teknologi yang terkandung dalam produk LG. Mengalami sendiri teknologi produk melalui interaksi langsung akan memberikan gambaran lebih baik tentang kecanggihan terkini dalam perangkat elektronik.

Jay Jang, Direktur Pemasaran dan Hubungan LG Electronics Indonesia menambahkan, toko ini menampilkan rangkaian produk LG, mulai dari media hiburan dalam rumah, perangkat elektronik rumah tangga, solusi kualitas udara, hingga perangkat teknologi informasi.

Dia menjelaskan, LG Experience Store menyajikan visual terbaik dari deretan seri TV, dengan TV OLED evo G3 berlayar 65 inci sebagai pusat perhatian utama. Keunggulan TV ini terletak pada desain One Wall yang membuatnya menempel sempurna pada dinding tanpa celah, memberikan gaya dan keanggunan pada ruang tempatnya terpasang. TV UHD terbaru seri 86UR8050 juga menjadi daya tarik dengan layar 86 inci, kemampuan menampilkan warna kontras cemerlang, dan panel mini LED.

Selain itu, LG Experience Store menghadirkan berbagai pilihan kulkas canggih, termasuk LG InstaView yang terkenal dengan pintu yang dapat menjadi transparan dengan ketukan tangan. Mesin cuci LG Wash Tower seri WT2117NHB dan lemari pakaian pintar LG Styler juga menjadi fokus, memberikan pengunjung pengalaman langsung dengan teknologi inovatif.

LG juga menawarkan jajaran perangkat air purifier dengan seri terbarunya, LG PuriCare 360° Hit. Dilengkapi dengan tiga filter khusus, perangkat ini efektif untuk membersihkan udara di ruangan seluas 61 meter persegi.

Sementara AC DUALCOOL New Eco menjadi andalan LG di kategori ini. Melalui uji dari Universitas Indonesia, AC inverter ini terbukti hemat energi dengan konsumsi listrik harian yang sebanding dengan biaya Rp 1,500. LG Experience Store menampilkan produk terbaru LG monitor UltraGear seri 45GR95QE, monitor UltraFine, dan UltraWide. Zona khusus juga dipersembahkan untuk koleksi premium LG, Objet Collection, yang mencakup TV OLED Pose, kulkas InstaView, WashTower, dan air purifier LG PuriCare.

Lee Taejin mengundang masyarakat untuk mengunjungi LG Experience Store di Erajaya Digital Complex Pantai Indah Kapuk 2. “Rasakan pesona teknologi terkini LG yang siap mengubah rumah menjadi ruang hidup yang nyaman dengan segala kecanggihan perangkat elektronik saat ini,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.