Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature Raih Sertifikasi Halal

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dua restoran terkemuka, Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature, kini resmi menyandang predikat Halal setelah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dan penetapan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Nanda Pamontri, General Manager Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature, menyatakan harapannya bahwa dengan memperoleh Sertifikasi Halal, restoran ini akan semakin dipercaya dan diterima oleh pecinta kuliner di Indonesia. Sebagai restoran yang dikenal dengan menu-menu khas Chinese, Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature menegaskan komitmennya untuk menyajikan kualitas dan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Pentingnya status Halal dalam dunia kuliner, terutama di Indonesia dengan mayoritas penduduknya Muslim, membuat Sertifikasi Halal ini menjadi langkah penting dalam memberikan jaminan dan menjaga keamanan konsumen,” tambah Nanda Pamontri.

Dalam proses perolehan sertifikasi, kedua restoran tersebut telah melewati uji ketat mulai dari bahan baku makanan, peralatan yang digunakan, hingga proses pengolahan dan penyajian. Semua aspek tersebut memenuhi syarat yang ditetapkan oleh BPJPH dan MUI.

“Kami berharap, dengan ini masyarakat tidak perlu khawatir lagi karena menu yang kami sajikan dijamin halal,” sambung Nanda.

Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature, yang telah memiliki lebih dari 100 cabang tersebar di berbagai pulau di Indonesia, berencana untuk terus berkembang dan berinovasi dalam menciptakan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk memuaskan pelanggan.

“Melalui peresmian Sertifikasi Halal oleh BPJPH dan MUI, kami yakin Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature dapat terus berkembang serta berinovasi untuk memberikan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, memastikan kepuasan pelanggan,” tambah Nanda Pamontri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.