Lebih Dekat dengan Konsumen, Dulux Experience Store Hadir di Kelapa Gading

Dalam acara peresmian Dulux Experience Store Kelapa Gading, Dulux juga menunjukkan dukungannya untuk pengembangan kreativitas anak-anak di Indonesia melalui warna dengan memfasilitasi talk show bagi orang tua mengenai pentingnya warna dalam perkembangan anak dan pelatihan menggambar doodle bagi anak-anak. Dengan warna, anak-anak dapat mengekspresikan diri yang juga penting dalam proses tumbuh kembang mereka. Penelitian menunjukkan bahwa warna memengaruhi perilaku serta kemampuan kognitif, kinerja, dan niat.Marketing.co.id – Berita Properti | PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, kembali menghadirkan flagship store, yaitu Dulux Experience Store yang pertama di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dulux Experience Store Kelapa Gading mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me and Make it Happen untuk membantu konsumen memilih cat dan warna yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia berkata, Kelapa Gading dan sekitarnya merupakan salah satu pilihan kawasan hunian populer. Dengan Dulux Experience Store terbaru di Kelapa Gading, cat Dulux kini hadir lebih dekat dengan konsumen di kawasan tersebut.

Di Dulux Experience Store, konsumen dapat mewujudkan imajinasi dan inspirasi mereka menjadi kenyataan sebelum membeli serta memahami manfaat cat Dulux seperti mudah dibersihkan dari noda tanpa merusak lapisan cat dan manfaat anti bakteri. Konsumen juga dapat langsung melihat, menyentuh dan merasakan hasil cat Dulux yang akan diaplikasikan pada hunian.

Dalam acara peresmian Dulux Experience Store Kelapa Gading, Dulux juga menunjukkan dukungannya untuk pengembangan kreativitas anak-anak di Indonesia melalui warna dengan memfasilitasi talk show bagi orang tua mengenai pentingnya warna dalam perkembangan anak dan pelatihan menggambar doodle bagi anak-anak. Dengan warna, anak-anak dapat mengekspresikan diri yang juga penting dalam proses tumbuh kembang mereka. Penelitian menunjukkan bahwa warna memengaruhi perilaku serta kemampuan kognitif, kinerja, dan niat.

Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengatakan, “Kami memahami potensi kreativitas anak Indonesia dan ingin mendorong peningkatan kreativitas mereka melalui warna. Kami yakin kekuatan warna dapat mentransformasi kehidupan masyarakat, antara lain mendukung tumbuh kembang anak-anak,” ujar Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia.

Untuk mendukung kreativitas anak Indonesia, kami menghadirkan edukasi mengenai peranan warna terhadap kreativitas anak dan pelatihan menggambar doodle yang merupakan bagian dari acara peresmian Dulux Experience Store Kelapa Gading. Dulux Experience Store menghadirkan ratusan pilihan warna cat interior dan eksterior hunian yang membantu menciptakan suasana hangat dan positif bagi keluarga dan anak-anak serta menghadirkan kenyamanan dalam beraktivitas di rumah,” katanya.

Menurutfigur publik dan ibu dari dua anak Franda, anak-anak pada umumnya senang mengeksplorasi dengan warna melalui kegiatan menggambar ataupun mewarnai. Sebagai orang tua, kita mendukung minat anak-anak terhadap warna dan mengembangkannya ke arah yang positif.

“Di rumah, saya juga memberikan ruang bagi anak-anak untuk berkreasi dan bereksplorasi dengan warna, antara lain membebaskan anak memilih warna sesuai keinginannya, mulai dari pemilihan warna dalam mewarnai gambar, berpakaian, membeli perlengkapan sekolah, hingga mendekorasi kamar tidur mereka.” ujarnya.

Dulux Experience Store sendiri merupakan bagian utama dari strategi Dulux. Belum lama ini, Dulux juga telah membuka Dulux Experience Store lainnya di Cilacap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.