Lazada Berkolaborasi dengan BWT untuk Meningkatkan Keamanan Belanja Online

Marketing.co.id –  Berita Teknologi | Hari Asuransi Nasional, PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan Lazada Indonesia mengumumkan kemitraan strategis yang bertujuan untuk menjadikan asuransi lebih mudah diakses bagi semua orang. Kemitraan ini mencerminkan komitmen BWT dan Lazada untuk memberikan perlindungan dan ketenangan pikiran kepada masyarakat Indonesia.

Rezha Syaifullah, Direktur Utama BWT mengatakan, “BWT sangat mengapresiasi langkah Lazada yang menunjukkan perhatian ekstra terhadap perlindungan asuransi bagi pelanggan mereka. Mengingat peran penting asuransi, Lazada serius dalam menciptakan pengalaman belanja online yang nyaman, aman, dan penuh ketenangan. Dengan kerjasama ini, pelanggan Lazada dapat memilih perlindungan sesuai kebutuhan mereka untuk melindungi diri dari hal-hal tak terduga saat berbelanja online.”

Amelia Tediarjo, Head of Campaign, Lazada Indonesia mengungkapkan, “Kolaborasi dengan BWT sebagai upaya nyata Lazada untuk memberikan solusi inovatif dan bermanfaat kepada konsumen kami. Kemitraan ini sejalan dengan komitmen Lazada untuk menciptakan pengalaman belanja online yang nyaman, menyenangkan, dan aman bagi konsumen kami. Dengan adanya perlindungan ini, pelanggan kami dapat merasa aman mulai dari proses pembelian hingga pengiriman barang, memastikan pengalaman belanja 100% memuaskan bagi seluruh pelanggan di Indonesia.”

Selama enam bulan terakhir, Lazada mencatat peningkatan sebanyak 20 kali lipat dalam jumlah pelanggan yang menggunakan layanan asuransi saat berbelanja online. Layanan asuransi ini tersedia sebagai opsi tambahan saat bertransaksi di platform Lazada dan mencakup perlindungan untuk gadget & elektronik, produk kecantikan, serta produk kesehatan. Setiap jenis perlindungan memiliki manfaat spesifik yang memberikan kenyamanan saat berbelanja online.

Kerja sama antara Lazada dan BWT melibatkan sejumlah perusahaan asuransi. Misalnya, perlindungan produk kesehatan bekerja sama dengan Mega Insurance, yang memberikan perlindungan pada produk kesehatan seperti susu, vitamin, suplemen kesehatan, dan obat bebas.

Dengan premi yang terjangkau mulai dari Rp750, pelanggan dapat mendapatkan hingga empat kali harga produk yang dibeli sebagai penggantian jika mereka mengalami cedera, kecelakaan, ketidaknyamanan, atau rawat inap yang disebabkan oleh penggunaan atau konsumsi produk yang dibeli.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.