Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Kurangi 75% Emisi Karbon Bahan Baku Signify Hadirkan Produk Ramah Lingkungan

Marketing.co.id – Berita Property & Retail | Berhasil menekan emisi dan menciptakan dunia yang lebih berkelanjutan, Signify sukses menyelesaikan program keberlanjutan Brighter Live, Better World 2020 melampaui sebagian besar komitmennya. Salah satunya Philips UV-C disinfection box yang efektif untuk untuk mendesinfeksi benda-benda kecil seperti kunci, ponsel, mainan dan perlengkapan rumah tangga, dalam hitungan menit, tergantung pemakaian.

Philips UV-C Disinfection Box untuk mendesinfeksi benda-benda kecil seperti kunci, ponsel, mainan dan perlengkapan rumah tangga, dalam hitungan menit, tergantung pemakaian. Foto: Istimewa.

Untuk pengguna profesional tersedia Philips UV-C disinfection chamber yang dapat mendesinfeksi benda dalam berbagai ukuran, seperti headset, laptop, dompet, pemindai genggam dan paket yang lebih besar. Semua produk dalam rangkaian UV-C box dan chamber ini ramah lingkungan tanpa emisi ozon dan tanpa residu setelah maupun selama penggunaannya.

Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia mengungkapkan, “Dengan rangkaian UV-C box dan chamber baru ini, kami ingin menyediakan alat yang praktis dan efektif bagi masyarakat untuk mendesinfeksi benda dan perlengkapan yang digunakan sehari-hari. Selama lebih dari 35 tahun, Signify telah menjadi yang terdepan dalam teknologi UV, dan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam inovasi pencahayaan UV-C. Lampu UV-C Signify dirancang, dipasang, dan digunakan sesuai dengan instruksi keselamatan yang spesifik untuk masing-masing produk, dan diproduksi dengan proses industri yang terkontrol baik.”

Luminar cetak 3D, dibuat dari polikarbonat yang ringan dengan sedikit energi. Menghemat 35% emisi karbon, luminer ini hanya menghasilkan sedikit limbah karena menggunakan prinsip dicetak ulang, diperbarui, digunakan kembali dan didaur ulang. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Tidak hanya menghadirkan lampu UV-C saja, Signify juga menghadirkan luminer yang dicetak menggunakan tehnologi 3 dimensi (3D) untuk skala industri. Investasi Signify dalam pencetakan 3D ini merupakan komitmen perusahaan terhadap konsumsi dan produksi bertanggung jawab (SDG12) dengan produk-produk yang dapat dicetak ulang, diperbarui, digunakan kembali atau didaur ulang. Bahan yang digunakan untuk luminer cetak 3D adalah dua pertiga dari berat luminer konvensional yang menghemat 35% emisi karbon. Secara total, Signify telah mengurangi 75% jejak karbon mulai dari produksi hulu sampai hilir jika digabungkan.

Untuk produk Philips UV-C disinfection box bagi konsumen rumah tangga tersedia dalam tiga varian yaitu 10 liter, 30 liter dan 48 liter. Sedangkan untuk Philips UV-C disinfection chamber tersedia dalam tiga varian juga yaitu mini chamber (48 liter), chamber small (66 liter), dan chamber medium (112 liter).

Untuk Signify luminer cetak 3D diukur sesuai dengan fitting lampu yang sudah ada, sehingga dapat terus digunakan dalam permukaan plafon yang dipakai. Konsumen dapat dengan mudah menyesuaikan luminer dengan menggunakan konfigurator online di semua toko pencahayaan Philips.

“Indonesia adalah negara ketiga di luar Eropa, setelah Amerika dan India, di mana kami menawarkan layanan ini. Kami sangat senang dapat menyediakan produk baru yang berkelanjutan untuk konsumen kami di Indonesia, serta membantu mengurangi jejak karbon sesuai program keberlanjutan kami Brighter Lives, Better World 2025 yang diluncurkan perusahaan pada September 2020. Produk Philips dapat dibeli secara online di toko official Philips Lighting ID.” tutup Rami.

Philips UV-C disinfection chamber untuk para pengguna profesional dapat mendesinfeksi benda dalam berbagai ukuran, seperti headset, laptop, dompet, pemindai genggam dan paket yang lebih besar. Foto: Istimewa.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top