Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

ILUNI UI Adakan Konser Virtual, Apresiasi Relawan Penangangan Covid-19

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery| Ingin meraih target viewer 10 ribu penonton melalui siaran digital, Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) berkolaborasi dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 menggelar sebuah karya seni pertunjukan bertajuk ‘Konser 75 Suara Perjuangan, dari UI, bersama Relawan, untuk Indonesia. Acara yang digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para relawan medis dan non-medis yang telah mengorbankan waktu, tenaga, dan bahkan nyawa untuk menjalankan tugas mulia menangani wabah Covid-19, akan digelar secara virtual melalui Kanal resmi ILUNI UI di Youtube pada 28 Agustus 2020 dari Makara Art Center Universitas Indonesia pada pukul 19.00 – 22.00.

Konser virtual ini terbilang menarik karena akan memberikan pengalaman konser yang spektakuler dengan menggunakan berbagai kecanggihan teknologi dalam penyiarannya, sehingga dapat dinikmati hingga lebih dari 10 ribu penonton secara daring. Selain pertunjukan musik, para penonton nantinya juga akan mendapatkan kesempatan unik menyaksikan persiapan konser dari balik panggung dan pengalaman lebih dekat dengan pengisi acara melalui akses virtual ke belakang panggung dan ruang tunggu artis,” ujar Ketua ILUNI UI, Nongki Wisaksono dalam press conference virtual di Jakarta, Senin (24/08/20).

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas apresiasinya mengadakan konser ini serta dukungan dan perjuangan yang telah diberikan selama ini, salah satunya dengan tetap berada dirumah saja dan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga pola hidup bersih dan sehat dimanapun berada,” ujar Ketua Tim Koordinator Relawan Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Andre Rahadian.

Didukung oleh Indosat Ooredoo, P&G dan BNI,  konser ini mengusung konsep ‘bercerita’ dimana akan diangkat kisah perjuangan para relawan yang tercermin melalui berbagai narasi inspiratif dalam bentuk story telling yang disajikan dalam tiga tema besar, yaitu tema Suara dari Rumah, tema Suara Relawan, dan tema Suara Kemenangan. Dalam setiap tema akan ada berbagai kisah inspiratif tentang perjuangan menghadapi pandemi ini dan hikmah dibaliknya yang kemudian diharapkan dapat memberikan semangat positif untuk kembali fokus dan berjuang bersama melawan Covid-19. Jadi tandai kalender anda, supaya tidak ketinggalan. Acara yang didukung oleh banyak artis ternama ini, tidak dipungut biaya serta dapat disaksikan bersama keluarga.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top