Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

3.000 Peserta Gabung dalam PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Marketing.co.id Berita Finansial I Selama empat hari, 3.000 peserta bersepeda berhasil mengikuti PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride, event sepeda virtual pertama dari PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) yang telah digelar pada 20-23 Agustus 2020. Fakta ini memperlihatkan bahwa pandemi COVID-19 tidak menghentikan semangat masyarakat Indonesia beradaptasi di era new normal.

PRURide 2020 Virtual Ride

Luskito Hambali,Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia menjelaskan, berdasarkan dari survei The Institute for Transportation and Development Policy (ITDP) yang mendapati lonjakan penggunaan sepeda hingga 10 kali lipat atau meningkat 1.000% saat PSBB di Jakarta. Seiring tren selama periodeini, rata-rata penjualan sepeda turut meningkat hingga 30%.

Baca Juga: Strategi Prudential & Eastspring Kelola Investasi

“Mulanya kuota hanya disediakan untuk 2.000 peserta, namun terisi penuh kurang dari seminggu sejak pendaftaran dibuka hingga akhirnya kuota ditambah menjadi 3.000 dan habis selang dua minggu kemudian. Belum lagi, format virtual yang diusung menawarkan fleksibilitas dan kemudahan di tengah berbagai keterbatasan,” papar Luskito.

Chaidir Akbar, experienced cyclist memaparkan, dimana pandemi menyadarkan betapa berharganya kesehatan bagi masyarakat sehingga mereka menaruh perhatian ekstra agar tetap fit. Hal ini pula yang menggerakkan mereka untuk berupaya lebih, seperti dengan mengikuti PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride.

Antusiasme masyarakat juga tercatat dengan beragamnya wilayah asal dan usia para peserta. Bahkan, lebih dari 2.000 peserta berasal dari luar Jakarta, seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, hingga Papua. Peserta termuda PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride berusia 16 tahun sedangkan yang tertua berusia 70 tahun.

Baca Juga: Menguak Rahasia Penjualan Berlipat Sepeda Lipat BROMPTON

Seluruh peserta berhak mendapatkan SILVERIDER Jersey yang menyimbolkan 25 tahun kehadiran Prudential Indonesia. Khusus bagi para finisher, mereka berhak mendapatkan MedaLink pt.1 – sebagai simbol pembuktian dan apresiasi atas keberhasilan menaklukkan tantangan.Medali khusus ini memiliki bagian unik yang dapat saling terhubung dengan medali PRURide Indonesia 2021 mendatang, sebagai pengingat bahwa menjalani gaya hidup sehat dan aktif merupakan komitmen jangka panjang yang harus difokuskan.

Keistimewaan lain, tiap kilometer yang dilalui para peserta dikonversikan senilai Rp1.000 sebagai donasi bagi para tenaga kesehatan.Seluruh pesertaPRURide Indonesia 2020 Virtual Ride secara total menempuh 226.656,2 KM yang kemudian digenapkan oleh Community Investment Prudential Indonesia menjadi Rp300.000.000 untuk disalurkan ke sejumlah rumah sakit di Indonesia dalam bentuk Alat  PerlindunganDiri (APD) lengkap level 3 melalui Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI).

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top