Kolaborasi UC Browser & Lazada di Festival Belanja 11.11

Marketing – Tak ingin melewatkan momen belanja online 11.11, UC Browser – third-party mobile browser dan platform konten No. 1 di dunia, berkolaborasi dengan Lazada untuk menghadirkan inovasi belanja dalam bentuk beragam aktivitas in-app di UC 11.11 Shopping Festival. Bertajuk UC 11.11 Shopping Festival, kolaborasi ini dilaksanakan pada 5-11 November 2019 dalam rangka merayakan Festival Belanja 11.11. akan memberikan kesempatan bagi UCers untuk mendapatkan smartphone, action camera, smart activity tracker, dan produk populer lainnya secara gratis, serta voucher dengan total nilai hingga 6 miliar rupiah dan memanfaatkan berbagai aktivitas in-app.

Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business mengatakan, kemitraan ini akan memungkinkan untuk memberikan UCers Indonesia berbagai manfaat eksklusif dan pengalaman berbelanja yang menarik seputar kampanye shopping 11.11, salah satu festival belanja online paling populer di Indonesia.

“Selama kampanye ini, kami bertujuan untuk menyediakan UCers peluang besar dan pengalaman yang menyenangkan untuk memperoleh barang-barang yang diinginkan secara gratis. UC Browser telah bekerja keras untuk memberikan UCers Indonesia beragam manfaat. Kemitraan dengan Lazada merupakan salah satu langkah perwujudan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan UCers dan berkontribusi pada keberhasilan ekosistem ekonomi digital Indonesia,” ujar dia.

Adapun salah satu aktivitas in-app tersebut termasuk game “Terus Bagikan… Biar Dapat Gratis!”. Dimana, UCers hanya perlu membagi link dari produk yang diinginkan ke orang lain sebanyak-banyaknya, sehingga mereka mendapatkan kesempatan untuk memperoleh produk secara gratis, apabila link berhasil dibuka oleh UCers lain.

Aktivitas in-app lainnya juga memberikan kesempatan bagi UCers untuk mendapatkan barang-barang khusus dengan harga diskon, ketika mereka berbelanja barang-barang di Lazada melalui UC Browser. Semua beragam aktivitas in-app ini dibuat untuk memberi UCers kesempatan mendapatkan produk favorit mereka dengan harga diskon atau bahkan gratis dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

Ditambahkan Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic and Operations Lazada Indonesia mengatakan, Lazada bermitra dengan UC Browser, ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen baru untuk berbelanja. Pastinya juga kesempatan mendapatkan diskon voucher yang bernilai total miliaran rupiah dengan mengikuti games interaktif di dalam aplikasi.

Huaiyuan menambahkan, bahwa kegiatan ini menunjukkan cara inovatif UC untuk menyediakan konten lokal dan menarik yang relevan bagi pengguna Indonesia. Selain itu, lanjutnya, peningkatan pertumbuhan kegiatan belanja online memberikan peluang besar bagi UC Browser untuk menggunakan pencarian cepat dan beragam kontennya sebagai nilai tambah bagi para pemain industri digital, menawarkan pengguna UC Browser dengan pengalaman belanja online yang menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.