Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Akari Luncurkan SmartTV Berteknologi SmartConnect

Marketing, Jakarta – Hari ini, 1 November 2019, PT Akari Indonesia distributor produk elektronik dengan merek Akari resmi merilis produk terbarunya “SmartConnect”. TV pintar ini dibuat untuk memenuhi keinginan konsumen Indonesia .

Kenny Kwe, CEO PT Akari Indonesia mengatakan, hadirnya TV SmartConnect ini dilatar belakangi pengamatan tim Litbang Akari terhadap problem yang dihadapi penggunaTV Smart selama ini. Permasalahan itu diantaranya ketidaknyamanan mengetik menggunakan remote TV sewaktu browsing. Di samping itu, konsumen juga harus memiliki sambungan wifi unlimited dalam bentuk Hot Spot yang belum tentu ada disetiap rumah.

Problem lain, konsumen sudah berlangganan video on demand tapi tidak bisa menonton karena operator internet tidak bisa atau belum bekerja sama dengan pengelola video on demand tersebut.

“Malahan kami melihat banyak konsumen membeli TV Smart lebih dari yang dibutuhkan dan akhirnya mubazir. Akari memberikan solusi cerdas dan sangat applicable bagi masyarakat. Jadi konsumen tidak perlu membeli TV Smart yang mahal, akan tetapi bisa mengandalkan Smartphone yang ada sebagai sarana “Smart”nya untuk menonton di TV”, beber Kenny.

Dia menambahkan, sebenarnya konsumen bisa berhemat banyak melalui SmartConnect yang merupakan tren TV masa depan. “Nantinya TV hanya sebagai media saja. Semuanya akan terkontrol dari smartphone. Dengan memperhatikan masalah tersebut maka lahirlah Akari TV SmartConnect,” papar Kenny.

Kenny menandaskan, Teknologi SmartConnect yang disematkan dalam TV pintar terbarunya mampu mengkoneksikan Smartphone konsumen ke layar TV dengan mudah. Tersambungnya pun tidak diperlukan Hot Spot wifi dirumah. Cukup menggunakan Smartphone untuk akses browsing ataupun memainkan apps yang ada . Layaknya Anda mengoperasikan Smartphone dengan beragam hiburan yang tampil di layar Smartphone akan tampil di layar besar Tv SmartConnect.

Dengan begitu, lanjutnya pengguna bisa merasakan sensasi pengalaman menonton gaya baru. Pengguna bisa menonton film seri drama Korea di layar lebih besar, memainkan game favorit dilayar yang lebih besar, video call dengan orang terkasih, browsing memilih barang dionline atau bersosial media dengan beragam aplikasi yang ada di Smartphone.

Kenny memaparkan, teknologi SmartConnect akan memaksimalkan kemampuan Smartphone pengguna. Menurutnya, smartphone memiliki kecepatan Micro Processor dan tempat penyimpanan yang besar dan jauh lebih unggul dari TV Smart apapun yang ada.

SmartConnect TV Akari

Akari bekerja sama dengan Blibli.com meluncurkan smart TV SmartConnect

“Kelebihan lain TV ini bisa digunakan untuk keperluan presentasi karena bisa terkoneksi dengan laptop tanpa kabel dan tanpa hot spot wifi. Begitu mudahnya penggunaan TV SmartConnect ini sehingga bisa dipakai setiap saat dan berguna,” ungkap Kenny.

Harga dan Ketersediaan

TV SmartConnect akan tersedia dalam ukuran 32, 40, dan 43 inci. Khusus ukuran 43 inci akan dijual dengan dilengkapi Bluetooth Speaker. Akari memberikan garansi panel 5 tahun khusus ukuran 32 inci.

Khusus peluncuran Akari menggelar pre sale di Blibli.com pada 1 – 15 November 2019. Selama periode ini Akari memberikan penawaran khusus serta fasilitas cicilan bunga 0 persen, bebas ongkos kirim, dan program tambahan promo Histeria Syok diBlibli.com selama Hari belanja Online National 11.11.

Adapun harga khusus yang ditawarkan saat pre sale, untuk 32 inci dari Rp 1.899.000 menjadi Rp 1.699.000, untuk 40 inci dari harga Rp 2.699.000 menjadi Rp 2.499.000 dan 43 inci dengan tambahan bluetooth speaker dijual hanya Rp 3,499.000 dari harga normal Rp 3.799.000.

Zeal Zest Lawrence ,Vice President of Consumer Electronic Blibli.Com menyambut baik kerja sama dengan Akari. “Kami bangga sebagai satu satunya online store yang bekerja sama untuk memasarkan produk SmartConnect terbaru ini,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top