Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

Kolaborasi dengan Adira Insurance, Hartono Elektronik Berikan Garansi Eksternal

Garansi penting untuk memastikan konsumen mendapatkan kualitas barang sesuai yang dijanjikan. Berangkat dari hal tersebut, Adira Insurance dan Hartono Elektronik berkolaborasi untuk menghadirkan layanan “Garansi Eksternal” kepada pelanggan yang membeli barang elektronik, kompor, maupun ponsel di store Hartono Elektronik.

CEO Adira Insurance, Julian Noor, mengatakan, kolaborasi yang sudah terjalin sejak tahun 2009 ini bertujuan untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan. “Meningkatkan kualitas pelayanan sangatlah penting sebagai pembeda produk perusahaan asuransi dengan perusahaan asuransi lainnya,” katanya.

Layanan Garansi Eksternal ini dirancang untuk memberikan jaminan perlindungan terhadap barang-barang elektronik, kompor, dan ponsel, tidak termasuk aksesoris yang dibeli di store-store Hartono Elektronik, apabila terjadi kerusakan akibat faktor eksternal.

Pelanggan juga dapat memilih periode asuransi selama 6-12 bulan dengan premi terjangkau mulai dari Rp 29.000. Layanan ini memberikan jaminan penggantian unit baru atas kerugian/kerusakan keseluruhan di atas 80%. Sementara atas klaim yang disetujui, pelanggan wajib menanggung resiko sendiri senilai 20% dari nilai klaim.

Keuntungan lainnya dari layanan ini, pelanggan akan mendapatkan kesempatan lebih besar memenangkan hadiah undian mobil setiap bulannya. Dengan ketentuan pelanggan membeli barang elektronik atau kompor maupun ponsel di Hartono Elektronik lengkap dengan garansi eksternal selama periode April – Desember 2018.

“Kebutuhan pelanggan tidak hanya kualitas, namun juga perlindungan terhadap produk yang dibeli. Layanan ini menjadi solusi yang tepat untuk pelanggan karena didukung dengan proses klaim yang mudah dan cepat melalui aplikasi My Hartono,” imbuh Roy Suprapto, Presiden Direktur Hartono Elektronik.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top