Kiprah CIMB Niaga, Kejar Mimpi Goes To School di Palembang

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan di Indonesia melalui gerakan sosial “Kejar Mimpi Goes to School”. Kegiatan sukarelawan ini kali ini berlangsung di Madrasah Ibtidaiyah Islam Teladan, Palembang, Sumatera Selatan. Dalam upaya ini, CIMB Niaga mengerahkan relawan dan berbagai bentuk dukungan untuk memberikan perbaikan dan inspirasi kepada para siswa serta sekolah di berbagai daerah.

Kejar Mimpi Goes To School Palembang

Dalam acara yang berlangsung pada Kamis, 3 Agustus 2023, berbagai aktivitas berlangsung dengan semangat. Para relawan, termasuk Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung, Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga, Toni Darusman, Head of Region – Sumatera CIMB Niaga, Maya Sartika, serta Brand Ambassador CIMB Niaga, Cut Mini, berpartisipasi dalam merapikan dan mengecat sekolah, memberikan pengajaran bahasa Inggris dan literasi keuangan, serta memberikan donasi seperti Program Sejuta Buku dan dana kebajikan dari nasabah CIMB Niaga Syariah.

Salah satu momen istimewa adalah ketika Brand Ambassador CIMB Niaga, Cut Mini, menghadirkan kisah-kisah inspiratif untuk memotivasi para siswa dalam mengejar impian mereka. Di sela-sela kegiatan siswa, bank ini juga menyelenggarakan Parenting Class yang memberikan panduan kepada orang tua, dipandu langsung oleh seorang psikolog.

Budiman Tanjung, Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga, menjelaskan bahwa tujuan dari program Kejar Mimpi Goes to School adalah untuk memberikan bantuan kepada sekolah-sekolah yang memerlukan pembaruan fasilitas pendidikan. Dengan upaya ini, diharapkan lingkungan belajar mengajar menjadi lebih kondusif, mendorong semangat belajar siswa, serta memotivasi mereka untuk mencapai prestasi yang lebih baik dalam berbagai kegiatan positif.

Palembang dipilih sebagai kota pertama dalam rangkaian acara Kejar Mimpi Goes to School tahun ini. Langkah ini sejalan dengan potensi yang dimiliki oleh Palembang sebagai kota yang strategis bagi CIMB Niaga dalam memberikan kontribusi nyata dan menjadi pilihan utama nasabah. Sebelumnya, program ini telah sukses dilaksanakan di 13 kota dengan lebih dari 1.600 siswa sebagai penerima manfaat.

“Melalui kegiatan ini CIMB Niaga ingin ikut berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi adik-adik di Madrasah Ibtidaiyah Islam Teladan Palembang. Kami berharap, beragam kegiatan yang kami lakukan ini dapat meningkatkan semangat para siswa untuk mengejar mimpi-mimpinya menjadi nyata,” ujar Budiman dalam acara Kejar Mimpi Goes To School.

Kejar Mimpi Goes To School adalah bagian dari gerakan Kejar Mimpi yang telah dicanangkan oleh CIMB Niaga sejak tahun 2017. Gerakan ini bertujuan untuk menyebarkan semangat positif dan motivasi kepada anak muda di Indonesia untuk terus mengejar impian mereka. Saat ini, gerakan Kejar Mimpi telah berkembang menjadi tiga segmen, yaitu anak muda, keluarga, dan bisnis. Dengan 35 komunitas di 35 kota dan lebih dari 800 anggota aktif di seluruh Indonesia, gerakan ini telah berhasil melaksanakan lebih dari 800 kegiatan sosial dan menginspirasi lebih dari 130.000 masyarakat Indonesia.

Budiman menambahkan, “Ke depan kami akan terus memperluas jangkauan program Kejar Mimpi Goes To School ke sekolah-sekolah lain sehingga lebih banyak sekolah dan siswa yang terbantu. Hal ini sejalan dengan komitmen CIMB Niaga untuk terus tumbuh berkembang dan memberikan manfaat yang luas untuk masyarakat Indonesia.”

Dengan langkah nyata ini, CIMB Niaga telah menunjukkan bahwa perusahaan tidak hanya berfokus pada perkembangan bisnis, tetapi juga berupaya untuk berkontribusi secara positif terhadap pendidikan dan masa depan generasi muda Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here