News & Event

KING KOIL Gelar The Suite Gala 2019 Sebagai Apresiasi untuk Hotel Partners

marketing.co.id – PT. Duta Abadi Primantara menggelar sebuah perhelatan bergengsi melalui brand King Koil® untuk industri bisnis hospitality di ballroom Raffles Hotel Jakarta. Appreciation Night ini pertama kalinya digelar untuk memberikan apresiasi kepada hotel partner King Koil® di seluruh Indonesia yang telah setia mempercayakan bisnisnya menggunakan matras King Koil®.

king koil

Seperti yang kita ketahui bersama, bisnis utama hotel adalah memberikan jasa pelayanan terbaik kepada para penghuni hotel yang menginap di setiap kamar hotelnya. Matras merupakan komponen utama dalam bisnis hospitality dan King Koil® sangat mengerti akan visi dan misi utama dari bisnis ini sehingga King Koil® juga turut bertanggung jawab memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk para hotel partnernya.

King Koil® The Suite Gala 2019 ini dihadiri kurang lebih 60 operator hotel-hotel international dan national yang terkenal di seluruh Indonesia seperti Marriot, Accor, Archipelago, Santika Group dan lain sebagainya. Semua berkumpul di acara ini untuk bersama-sama menyamakan satu visi, berkembang dan bertumbuh bersama dengan PT. Duta Abadi Primantara. 

Sebagai mattress brand terkemuka di dunia, King Koil® yang telah memasuki usia 120 tahun ini berhasil membuktikan komitmen dan konsistensinya dalam berinovasi untuk menghasilkan produk berkualitas untuk kenyaman tidur terbaik.

Anthony Setiawan, President Director PT. Duta Abadi Primantara mengatakan bahwa “Duta Abadi Primantara yang akan memasuki usia 30 tahun pada February 2020 ini mempunyai komitmen untuk menjadi perusahaan bedding terbaik di Asia Tenggara dengan memberikan produk-produk berkualitas untuk para customer DAP. After Sales Service, Quality Assurance & Customized Product, menjadi tolak ukur DAP untuk mengembangkan bisnis ini sehingga menghasilkan produk matras yang nyaman dan sehat.

Hiramsyah Sambudhy Thaib dari Kementrian Pariwisata dalam presentasinya mengatakan  bahwa President RI Joko Widodo telah menetapkan bahwa Pariwisata menjadi leading sector dan seluruh kementrian wajib mendukungnya. Pembangunan infrastruktur tetap dilanjutkan  dengan menyambungkan infrastruktur besar tersebut seperti jalan tol, kereta api, pelabuhan dan bandara dengan kawasan-kawasan produksi rakyat, kawasan industri kecil dan kawasan ekonomi khusus.Hal ini bisa menjadikan peluang yang baik untuk bisnis hospitality di Indonesia.

Anthony juga menambahkan, “Bisnis Hospitality di Indonesia adalah sebuah bisnis yang menjanjikan dan akan terus berkembang di tanah air kita. Banyak sekali lokasi-lokasi indah di Indonesia yang akan dikembangkan oleh Dinas Pariwisata untuk dijadikan daerah wisata bertaraf international, sebuah peluang yang baik untuk hotel mengembangkan bisnisnya di daerah-daerah tersebut. Dalam 10 tahun kedepan, pengembangan akan banyak terlihat di bagian timur Indonesia. King Koil® sendiri di dalam  bisnis hospitality di Indonesia telah memberikan kontribusi yang cukup besar, lebih dari 2000 unit hotel di Indonesia telah menggunakan King Koil®.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top