News & Event

“Cussons Bintang Kecil 8”, Dukungan PZ Cussons Bagi Anak Indonesia

Marketing – PZ Cussons Indonesia menggelar acara Grand Final Cussons Bintang Kecil season 8 (CBK 8) dengan total hadiah sebesar Rp1 milyar. Sebagai ajang kegiatan inspiratif berbagi cinta untuk anak Indonesia melalui kompetisi foto dan video Cussons Bintang Kecil 8 kali ini mengangkat tema Cerianya Bermain, dimana bermain merupakan bagian terpenting dari tumbuh kembang anak.

Rahma Anna Setyani, Head of Brand Activation, PZ Cussons Indonesia mengatakan, sejak tahun 2012 sampai sekarang, ajang tersebut telah banyak memberikan inspirasi kepada para orang tua dan anak-anak, terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah peserta setiap tahunnya. “Program CBK merupakan wujud dari kepedulian Cussons terhadap loyal konsumennya. Sehingga konsumen dalam hal ini anak-anak mempunyai wadah untuk berekspresi sekaligus meningkatkan rasa percaya diri dan membantu mengembangkan pribadi mereka.”

PZ Cussons sebagai perusahaan yang memiliki produk berkualitas untuk bayi, anak dan keluarga percaya ajang inspirasi ini sangat berguna sebagai wadah untuk mengekspresikan rasa kecintaan, kebahagiaan, serta keceriaan, mereka menjadi bintang bagi orang tua maupun lingkungan sekitar mereka. Ini sejalan dengan visi misi perusahaan mendampingi keluarga Indonesia dengan dukungan produk yang berkualitas dan disukai masyarakat.

Dia menambahkan, kegiatan kompetisi ini menggunakan sistem penjurian profesional dari awal kegiatan sampai grand final; Proses pemilihan dimulai dari 8 Oktober 2019 – 8 Januari 2020, menggunakan juri profesional seperti Nycta Gina (Enterpreneur), Ritar Rajagukguk (Fotografer), dan Ibu Rahma Setyani (PZ Cussons).

Rangkaian kegiatan CBK 8 juga dilengkapi dengan CSR bekerjasama dengan CT Arsa Foundation melalui penggalangan dana dengan beberapa mitra seperti Alfamart, Transmart, dan Tokopedia; serta rangkaian kegiatan roadshow ke beberapa sekolah di kota Tangerang, Bandung, Medan, Makasar dan Surabaya yang memberikan sumbangan ratusan juta rupiah untuk merenovasi beberapa taman bermain dan menyumbangkan mainan bersama dengan mitra resmi kami yaitu CT Arsa Foundation.

“CBK 8 juga mendapatkan dukungan dari 10 mitra di 55 toko di seluruh Indonesia untuk mengadakan kegiatan aktivasi yang mendorong interaksi secara langsung dengan konsumen,” jelas dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top