News & Event

Kiat Menghadapi Transformasi Branding 3 Zaman: Radio, TV hingga YouTube

Pusing menghadapi persaingan di era digital yang semakin ketat? Belakangan ini dalam hati kita tentu sering bertanya, “perusahaan tempat saya bekerja bisa tidak ya bertahan di tengah serbuan pesaing yang lebih  jago digital?” Mungkin Anda menyaksikan sendiri bisnis di dekat Anda atau yang Anda kenal mulai bertumbangan satu persatu.

Pertanyaannya, apa yang harus dilakukan para pebisnis untuk menghadapi tantangan baru yang namanya disrupsi digital ini? Jawabannya hanya transformasi! 

Transformasi Branding 3 ZamanTapi bagaimana caranya? Kalau penasaran, Anda bisa mengikuti seminar satu hari tentang: Bertahan dan Semakin Sukses di era Transformasi Digital. Di sesi pertama Anda akan bertemu dengan Subiakto Priosoedarsono, pakar branding dengan pengalaman lebih dari 48 tahun.

Subiakto akan membagikan pengalaman dalam karirnya tentang bagaimana ia menghadapi perubahan 3 zaman, mulai dari jaman iklan masih di TV, sejak ia mengerjakan iklan “Xonce-nya mana?”, Teriakan lantang “Kopi Torabikaaaaa” nya almarhum Gito Rollies, hingga zaman sekarang ala anak generasi Youtubers dan menerapkannya dalam perusahaan. Bagaimana memperkuat DNA branding Anda, dan menerapkannya dengan menguasai tools-tools zaman sekarang, serta menerapkannya sejak dari iklan cetak hingga Instagram saat ini untuk memperkuat bisnis.

Selain Subiakto Priosoedarsono, seminar ini akan diisi oleh CEO Feedr Indonesia dan Staff Ahli Kemenko Perekonomian Hadi Kuncoro yang akan membagikan panduan dan langkah demi langkah menuju sukses transformasi digital serti tips menaikan daya saing dengan pola pikir digital dan inovasi pada perusahaan oleh Riyeke Ustadiyanto, CEO iPaymu.

Seminar ini akan diadakan pada Kamis, 3 Mei 2018 di The F Studio, Seminyak Village. Untuk pemesanan tempat Anda bisa mengunjungi https://feedr.id/event/.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top