Marketing.co.id – Berita Marketing|Kestone IMS (Integrated Marketing Services), perusahaan global dalam layanan komunikasi pemasaran terpadu berbasis analisis data, hari ini mengumumkan ekspansi di Asia Pasifik dengan kantor pertamanya di Indonesia. Pengembangan di Indonesia ini menyusul sukses kehadirannya di Singapura. Kestone akan melayani existing klien yang berasal dari Indonesia dari kantor baru ini, melakukan pengembangan pasar, klien baru serta segmen baru.
Layanan utama solusi komunikasi pemasaran terpadu perusahaan ini meliputi komunikasi 360 derajat, digital, aktivasi kegiatan, dan solusi kegiatan virtual. Presiden Kestone Global, Abhilash Mathew akan memimpin operasional di Singapura dan Indonesia.
Di pasar Asia Pasifik, Kestone bersama dengan tim ahli dalam bidang manajemen key accounts, events dan manajemen proyek bisnis di Indonesia, akan fokus pada pengembangan pasar Asia Pasifik. Tujuannya agar klien-klien di Indonesia mendapatkan layanan paripurna melalui kekayaan pengetahuan dan keahlian Kestone dalam berbagai bidang. Pembukaan kantor pertama di Jakarta ini telah menyumbangkan beberapa partner klien baru B2B.
Baca juga: Zoho Marketing Plus, Menyatukan Aktivitas Pemasaran Dalam Satu Platform
Keahlian utama Kestone ada di bidang teknologi, keuangan dan lifestyle. Operasional perusahaan di Indonesia akan fokus pada bidang-bidang utama tersebut, sekaligus mempromosikan inovasi-inovasi baru. Indonesia sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan anggota dari G20, diyakini memberikan peluang kesempatan berbisnis.
“Kami sangat bersemangat mengumumkan ekspansi ke Indonesia, menorehkan jalan kami memasuki pasar yang sangat menjanjikan dan dinamis di daerah Asia Pasifik ini. Langkah strategis ini adalah lanjutan dari suksesnya kehadiran Kestone di Singapura, yang menempatkan posisi kita secara strategis memasuki pasar Indonesia yang merupakan negara ekonomi terbesar dengan pertumbuhan tertinggi di Asia Pasifik,” tutur Presiden Kestone Global, Abhilash Mathew.

“Dengan kehadiran yang kokoh di Indonesia, kami menguatkan komitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa ke klien-klien di seluruh dunia. Tim ahli kami di Jakarta akan fokus dalam memberikan layanan pemasaran yang canggih, dan meningkatkan pencapain bisnis yang terukur,’’ lanjut Abhilash.
Baca juga: Laris Manis dengan Strategi Jualan Multi-Kanal
Berdiri pada tahun 1997, wilayah operasional Kestone mencakup India, Asia Pasifik sampai Timur Tengah. Berpusat di New Delhi, Kestone hadir di lebih dari 250 kota di dunia dengan kantor di Singapura, Vietnam, Dubai dan Amerika Serikat. Kestone telah mengeksekusi strategi dan program campaign untuk lebih dari 100 organisasi IT, ITES, FMCG, travel, transportasi, otomotif, dan real estate.