Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Keberhasilan Vicky Neldy Menjadi Sosok Trader Muda Asia

Marketing.co.id _ Berita Marketing | Menjadi Trader bukanlah hal yang mudah diraih oleh semua orang, perlu ketekunan dan pengalaman yang banyak untuk bisa menjadi seorang trader yang handal. Salah satu sosok yang berhasil adalah Vicky Neldy. Menariknya, pria kelahiran Bandung, 15 Maret 1992 merupakan seorang trader muda asia dari Trident Trading Academy.

Bagi Vicky Neldy menjadi seorang trader di usianya sekarang ini adalah pencapaian yang membanggakan baginya. Karena tidak mudah untuk mencapai posisi dia yang seperti sekarang ini. Pada awal studinya Vicky Neldy memulainya di salah satu Universitas terkenal di Bandung yaitu Universitas Kristen Maranatha dengan Fakultas Seni Rupa dan Desain pada tahun 2010. Hanya berselang satu tahun Vicky Neldy pun memutuskan untuk berhenti dan keluar dari Universitas Kristen Maranatha.

Vicky

Setelah keluar dari kampusnya, Vicky Neldy pun memutuskan untuk bekerja di sebuah perusahaan kontruksi ternama di Indonesia, menjadi seorang Supervisor. Hanya berselang beberapa tahun, Vicky Neldy pun kembali memulai studinya lagi di Universitas Kristen Maranatha dengan Fakultas Teknik Komputer. Saat menjalani studinya Vicky Neldy pun mulai menyukai hal-hal yang berkaitan dengan dunia trading.

Tampak bertolak belakang antara studi yang dijalaninya dengan yang disukainya, Vicky Neldy pun seakan tidak menyerah untuk mengetahui lebih dalam tentang ilmu yang disukainya. Karena merasa jatuh hati pada dunia trading, Vicky Neldy pun nekat melakukan trading. Hasilnya, Vicky Neldy pun mengalami kerugian yang cukup banyak sekitar 30% dari modal yang dia sudah keluarkan.

Baca juga: Gandeng Selebritas, Program Edukasi OctaFX Kian Mendulang Popularitas

Dengan kondisi terpuruknya, Vicky Neldy tidak ingin menyerah begitu saja. Ia pun mulai bangkit dan belajar tentang Trading selama 5 tahun. Di tengah-tengah pembelajarannya, Vicky Neldy pun menemukan cara yang cukup unik dalam melakukan trading. Sampai saat ini, Vicky Neldy pun sudah banyak mencetak trader-trader handal dibawah bimbingannya.

Karena merasa ilmunya sangat bermanfaat untuk orang-orang yang ingin belajar trading. Vicky Neldy pun mulai membuka sebuah kelas pembelajaran trading di Trideng Trading Academy. Kini, Vicky Neldy sudah mempunyai banyak alumni yang sudah menghasilkan profit yang cukup besar, sekitar 15% sampai dengan 25% dari modal perbulannya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top