Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Kasus Covid-19 Meningkat, Penerapan 3M Harus Diperketat

Marketing.co.id – Berita Marketing | Pada kamis (3/12), Indonesia mencatatkan rekor baru penambahan kasus Covid-19 hingga 8.369. Di sisi lain, aktivitas masyarakat di luar rumah semakin padat, terlebih menjelang akhir tahun. Agar tetap aman beraktivitas, masyarakat harus terus patuh dan menerapkan protokol 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan). Selain melindungi diri sendiri, protokol kesehatan yang ketat juga berpotensi menjaga orang-orang yang kita sayangi dan orang lain di sekitar kita.

Baca Juga: Solusi Pandemi Covid-19, Hibernasi atau Kompromi?

Untuk mendukung penerapan 3M, khususnya protokol memakai masker, UOB Indonesia berkolaborasi dengan Halodoc mendonasikan 20.000 masker kepada sejumlah keluarga kurang beruntung di Jakarta dan Depok. Donasi ini disampaikan melalui perwakilan organisasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kecamatan Cikoko dan Kecamatan Setiabudi, Jakarta, serta Kecamatan Sukamaju, Depok.

Maya Rizano, Strategic Communications and Brand Head, UOB Indonesia, mengatakan, “Pandemi ini berdampak sangat besar bagi masyarakat. Dalam rangka membantu mereka melawan pandemi, UOB Indonesia membagikan masker kepada anggota masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Pandemi, Momen Tepat untuk Mempercepat Transformasi Digital UMKM

“Kami percaya bahwa melalui PKK, pembagian masker dapat menjangkau kelompok masyarakat yang paling rentan, mulai dari kaum lansia dan ibu hamil hingga penyandang disabilitas sehingga mereka dapat melindungi diri mereka sendiri dengan tindakan sederhana yaitu menggunakan masker.”

Fitriyanti, S.IP., Lurah Kelurahan Cikoko dan Pembina PKK Cikoko mengatakan, saat ini, semua pihak perlu bahu membahu dan melakukan apa pun yang dapat mereka lakukan untuk membantu masyarakat.

“Kami mengapresiasi UOB Indonesia serta Halodoc untuk mendorong lebih banyak masyarakat di Cikoko memakai masker, khususnya di tempat-tempat umum,” ujarnya.

Baca Juga: 5 Strategi Penting dalam Menghadapi Tantangan Ekonomi di Masa Pandemi

Untuk semakin menarik minat dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker, UOB Indonesia menggandeng para seniman Indonesia dalam ajang UOB Painting of The Year untuk membuat desain masker secara eksklusif. Dalam ajang ini, Alvian Anta Putra dan Diana Puspita terpilih menjadi 2 desainer yang karyanya dicetak untuk 20.000 masker yang dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top