Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Kampanye Lock&Lock di Shopee Super Brand Day

Meluncurkan 3 koleksi ekslusif bertemakan lingkungan mengajak generasi muda lebih peduli terhadap lingkungan dengan mengurangi sampah

Marketing – Lock&Lock Indonesia kembali hadir di Shopee Super Brand Day untuk kedua kalinya. Mengambil tema kampanye “Sayangi Bumi Kurangi Sampah”, Lock&Lock menyebarkan semangat gaya hidup ramah lingkungan mengurangi sampah terutama bagi generasi muda.

Shopee Super Brand Day

Lock&Lock berkolaborasi dengan Muchlis Fachri atau lebih dikenal dengan panggilan Muklay meluncurkan 3 koleksi ekslusif yang terdiri dari pouch, tas ‘lunch box’ dan tas ‘tote bag’ bertemakan lingkungan dan keindahan alam laut dengan terumbu karang terlukis dengan karya penuh warna warni terang khas Muklay.

Mempunyai filosofi desain bahwa kita tidak boleh menutup mata akan keindahan alam dan laut Indonesia, Muklay mengajak generasi muda untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Menurutnya apabila kita menjaga lingkungan maka lingkungan juga akan menjaga kita.

Kolaborasi ekslusif ini merupakan spesial item dan hanya bisa didapat secara online di Shopee Super Brand Day 24 – 26 Juli mendatang.

Lock&Lock akan mendonasikan setiap item yang terjual di Super Brand Day sebesar Rp 10.000 per item untuk membantu mengurangi sampah yang akan disalurkan melalui Waste4change.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Lock&Lock Indonesia mengatakan, Super Brand Day sebelumnya Lock&Lock telah mencapai kesuksesan besar, dengan peningkatan signifikan pada pesanan dan kunjungan ke halaman Lock&Lock di Shopee.

Ingin mengulang kesuksesan tahun lalu, Lock&Lock telah menyiapkan strategi promo yang lebih menarik. Selain 3 koleksi ekslusif kolaborasi dengan Muklay, Lock&Lock menyiapkan promo diskon hingga 80% dan cash back hingga Rp 300.000, Mystery box mulai dari Rp 22.000, penjualan tumbler hasil karya pemenang lomba desain zero waste lifestyle serta paket liburan senilai Rp 14.000.000 untuk dua orang.

“Melihat antusiasme pengguna sebelumnya, kami berharap melalui jangkauan pengguna Shopee di 515 kota dan kabupaten, Super Brand Day kali ini dapat memberikan pengalaman belanja online terbaik untuk pengguna dan memberikan pengaruh baik bagi lingkungan Indonesia,” pungkas Daniel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top