Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Kampanye 8.8 Festival Belanja Online, Zalora Tawarkan Diskon Hingga 88%

ZALORA, festival belanja onlin, umkm, brand lokal, hari umkm, marketing        Kampanye 8.8 Festival Belanja Online, Zalora Tawarkan Diskon hingaa 88%Marketing.co.id – Berita Digital | Masyarakat Indonesia akan merayakan momen spesial hari kemerdekaan, dimana sebentar lagi Indonesia akan genap berusia 76 tahun. Suasana peringatan HUT RI masih sama seperti perayaan tahun lalu, selama pandemi masyarakat Indonesia dianjurkan untuk tetap merayakan dan mengenang jasa-jasa pahlawan di masa lampau dari rumah.

Di tengah pertumbuhan teknologi seperti saat ini, terdapat banyak cara dan upaya yang dapat dilakukan dalam memperingati HUT RI. Salah satu contohnya adalah dengan memberdayakan dan mendukung pertumbuhan produk lokal, yang diantaranya dapat ditemukan di platform e-commerce seperti Zalora.

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director Zalora Indonesia mengatakan, Zalora terus berupaya menghadirkan pengalaman belanja yang nyaman dan sesuai preferensi pelanggan di setiap kategorinya, termasuk dalam menghadirkan produk-produk lokal. “Sebelumnya, kami kerap memberikan sorotan lebih terhadap berbagai brand lokal melalui penawaran menarik di bawah kanal yang kami dedikasikan untuk produk lokal, ZALOCAL. Kami juga melihat adanya tren baru dimana produk-produk lokal tersebut semakin digemari dan ditunggu pelanggan Indonesia, sehingga sejalan dengan kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional,” ujarnya.

Pergeseran tren dan pertumbuhan brand lokal terbukti dari semakin banyaknya brand lokal baru yang bermunculan dan menawarkan berbagai variasi produk bagi masyarakat Indonesia. Menurut Bimo Darmoyo, yang melatarbelakangi populernya produk dan brand lokal saat ini diantaranya karena faktor harga yang masih tergolong murah, kualitas produk yang baik dan aman digunakan, serta produk yang mudah dijangkau sehingga tidak perlu impor dan memakan ongkos kirim yang mahal.

“Dalam hal ini, kami akan terus berupaya untuk beradaptasi dan mendengarkan setiap masukan dari pelanggan dan mitra brand sehingga dapat menghadirkan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia”, tutup Bimo Darmoyo.

Bersamaan dengan perayaan hari UMKM nasional dan HUT RI ke-76, Zalora menawarkan promosi terbaik melalui kampanye 8.8 Festival Belanja Online. Dimana pelanggan dapat menikmati keuntungan belanja online dari tanggal 8-14 Agustus 2021 seperti potongan harga hingga 88%, tambahan voucher belanja hingga 30% dan masih banyak lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top