Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Dukung Industri Fashion Lokal, vivo Hadirkan Koleksi Khusus Tas Selempang Modis

Marketing.co.id – Berita Digital | Berkolaborasi dengan DANJYO HIYOJI, vivo V21  menghadirkan koleksi khusus tas selempang modis (stylish sling bag). Koleksi ini tersedia dalam edisi terbatas dan bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee pada tanggal 8 Agustus 2021.

Melalui kolaborasi ini, vivo V21 dan DANJYO HIYOJI ingin mengajak konsumen untuk tampil stylish dan stand out, serta menginspirasi sekitar untuk bersama-sama mendukung industri fashion Indonesia. “Melalui kolaborasi ini kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam mendukung industri fashion Indonesia sebagai salah satu industri yang memiliki peranan penting saat ini,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Bukan hanya mengutamakan kualitas dalam setiap koleksinya, DANJYO HIYOJI selalu berhasil tampil unik dan berbeda dengan brand lain, yakni dengan menampilkan desain yang sederhana namun tetap inovatif. Style dari DANJYO HIYOJI ini sejalan dengan spirit yang dibawa vivo V21 yakni modis (stylish), nyaman (comfortable), dan memiliki kesan berani (bold), sehingga membuat siapapun yang memakainya tampil stand-out.

Sling bag yang dihadirkan dalam kolaborasi ini didesain khusus DANJYO HIYOJI dengan menampilkan pancaran warna layaknya berlian yang berkilau seperti yang tercermin dalam vivo V21 varian warna Diamond Flare. Dengan model slim body fit, sling bag ini juga dilengkapi tali berwarna hitam yang panjangnya dapat disesuaikan dengan kenyamanan konsumen. Koleksi sling bag ini dapat dipakai untuk menyempurnakan berbagai padanan gaya dan menemani berbagai aktivitas harian pengguna agar tetap tampil stylish dan menyenangkan.

Sejalan dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021, kolaborasi vivo V21 dan DANJYO HIYOJI ini diluncurkan untuk menunjukkan semangat kebersamaan dalam mendukung industri fashion lokal sebagai salah satu sektor yang memiliki potensi dalam mendukung ekonomi Indonesia. Kualitas produk fashion lokal Indonesia yang tidak kalah unggul dibanding produk luar, menjadikan industri ini salah satu sektor prioritas yang perlu terus didukung. Kualitas produk yang tinggi ini juga tercermin di dalam setiap rancangan DANJYO HIYOJI.

“Selaras dengan tagline vivo V21, yaitu ‘Be Bright, Be Inspired’, kami berharap hasil kolaborasi ini dapat mendukung konsumen untuk mengekspresikan diri mereka kapan saja dan di mana saja, serta menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bersama-sama mendukung pelaku fashion lokal Indonesia untuk bisa maju dan meningkatkan perannya dalam ekonomi nasional. Let’s support each other, let’s be stylish,” tutup Edy.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top