Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Thursday, November 13, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Instagram
Linkedin
TikTok
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home News & Event J&T Express Raih Top Brand Award 2019 dengan Persentase TBI Meningkat dari...
    • News & Event

    J&T Express Raih Top Brand Award 2019 dengan Persentase TBI Meningkat dari Tahun Sebelumnya

    By
    Tony Burhanudin
    -
    August 22, 2019
    0
    Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express, di Hotel Mulia – Senayan, Jakarta, kemarin, Rabu ,21/8/19 (kanan)
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]

    Marketing – J&T Express kembali berhasil meraih Top Brand Award, sebuah prestasi yang layak diperhitungkan bagi perusahaan yang terbilang baru di industri jasa pengiriman. Penghargaan Top Brand Award 2019 untuk J&T Express diterima Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express, di Hotel Mulia – Senayan, Jakarta, kemarin, Rabu (21/8/19). Penghargaan Top Brand Award diselenggarakan oleh Frontier Group dan Majalah MARKETING.

    Survei yang dilakukan untuk pengukuran kekuatan dari suatu merek ini dillaksanakan pada April – Mei 2019, secara serentak di 15 kota besar dengan melibatkan 12.000 responden. Ternyata hasil yang diperoleh J&T Express peningkatannya cukup signifikan dibandingkan tahun lalu. Jika di tahun 2018 J&T Express meraih Top Brand Index (TBI) sebesar 13,9%, tahun 2019 TBI nya melonjak menjadi 20,3%.

    Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express, di Hotel Mulia – Senayan, Jakarta, kemarin, Rabu ,21/8/19 (kanan)

    “Merupakan pencapaian bagi J&T Expressdi usia yang keempat ini dapat menerima penghargaan Top Brand sebagai penghargaan yang sangat dipercaya akan suatu merek selama 2 tahun berturut-turut. Pencapaian ini tidak dapat kami raih tanpa adanya kontribusi pelanggan yang terus mendukung kami selama 4 tahun ini” ujar Iwan.

    Dengan parameter pengukuran mencakup top of mind, last used,  dan future intention, J&T Express berhasil memperoleh predikat “Top Brand” di kategori courier service. Sebagai perusahaan jasa pengiriman yang fokus mendukung bisnis online yang tengah memasuki tahun keempatnya, J&T Express terbilang cukup sukses dalam memasarkan merek dan pelayanannya hingga dikenal dan digadang sebagai perusahaan yang bertumbuh secara pesat.

    • TAGS
    • featured
    • Frontier Group
    • Iwan Senjaya Key Account Manager J&T Express
    • J&T Express
    • top brand award 2019
    Previous articleGarap Segmen Menengah Atas, Sandimas Luncurkan Keramik Jumbo
    Next articleSHARP Air Purifier Kembali Raih Top Brand Award
    Tony Burhanudin
    Tony Burhanudin

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi OKTOBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Strategi Layanan Pelanggan yang Bikin Bisnis Naik Kelas November 13, 2025
    • Cepat Boleh, Tapi Jangan Hilangkan Sentuhan Manusia! November 13, 2025
    • 4 Alasan AI Kian Populer Dalam Pemasaran Digital November 13, 2025
    • Mengapa Jangkauan Luas TV Lebih Ampuh dari Hyper-Targeting? November 12, 2025
    • Ganti Oli Makin Seru dengan Program Hadiah Mobil Lubricants November 12, 2025
    • Menyentuh Emosi Pelanggan Lewat Panca Indra, Sains di Balik Sensory Marketing November 12, 2025
    • 4 Strategi Pertahanan Siber Terbaik di Era Insider Threat November 12, 2025
    • Diskon Besar Bikin Belanja Akhir Tahun Makin Seru! November 12, 2025
    • Panduan Memilih Penitipan Hewan di Musim Liburan November 12, 2025
    • Strategi Praktisi SEO dan Brand di Era Baru Mesin Pencari Berbasis AI November 12, 2025

    EDITOR PICKS

    Diskon Besar Bikin Belanja Akhir Tahun Makin Seru!

    November 12, 2025

    Potensi Besar! Indonesia Diprediksi Jadi Hub Data Centre AI di Asia Pasifik

    November 10, 2025

    Pengertian, dan Cara Meningkatkan Brand Awareness, Studi Kasus Indomie

    November 7, 2025

    POPULAR POSTS

    Prilly Latuconsina Resmi Jadi Brand Ambassador CELLBOOSTER®

    November 9, 2025

    Minat Kripto Desentralisasi Memuncak, Volume Trading Token DEX PINTU Melesat Hampir 500%

    November 7, 2025

    Kontribusi MR D.I.Y. Indonesia Terhadap Pertumbuhan Regional

    November 10, 2025

    Free Download

    Edisi November 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Instagram
    Linkedin
    TikTok

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami