Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Friday, September 5, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Facebook
Instagram
Twitter
Youtube
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home News & Event J&T Express Raih Top Brand Award 2019 dengan Persentase TBI Meningkat dari...
    • News & Event

    J&T Express Raih Top Brand Award 2019 dengan Persentase TBI Meningkat dari Tahun Sebelumnya

    By
    Tony Burhanudin
    -
    August 22, 2019
    0
    Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express, di Hotel Mulia – Senayan, Jakarta, kemarin, Rabu ,21/8/19 (kanan)
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]

    Marketing – J&T Express kembali berhasil meraih Top Brand Award, sebuah prestasi yang layak diperhitungkan bagi perusahaan yang terbilang baru di industri jasa pengiriman. Penghargaan Top Brand Award 2019 untuk J&T Express diterima Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express, di Hotel Mulia – Senayan, Jakarta, kemarin, Rabu (21/8/19). Penghargaan Top Brand Award diselenggarakan oleh Frontier Group dan Majalah MARKETING.

    Survei yang dilakukan untuk pengukuran kekuatan dari suatu merek ini dillaksanakan pada April – Mei 2019, secara serentak di 15 kota besar dengan melibatkan 12.000 responden. Ternyata hasil yang diperoleh J&T Express peningkatannya cukup signifikan dibandingkan tahun lalu. Jika di tahun 2018 J&T Express meraih Top Brand Index (TBI) sebesar 13,9%, tahun 2019 TBI nya melonjak menjadi 20,3%.

    Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express, di Hotel Mulia – Senayan, Jakarta, kemarin, Rabu ,21/8/19 (kanan)

    “Merupakan pencapaian bagi J&T Expressdi usia yang keempat ini dapat menerima penghargaan Top Brand sebagai penghargaan yang sangat dipercaya akan suatu merek selama 2 tahun berturut-turut. Pencapaian ini tidak dapat kami raih tanpa adanya kontribusi pelanggan yang terus mendukung kami selama 4 tahun ini” ujar Iwan.

    Dengan parameter pengukuran mencakup top of mind, last used,  dan future intention, J&T Express berhasil memperoleh predikat “Top Brand” di kategori courier service. Sebagai perusahaan jasa pengiriman yang fokus mendukung bisnis online yang tengah memasuki tahun keempatnya, J&T Express terbilang cukup sukses dalam memasarkan merek dan pelayanannya hingga dikenal dan digadang sebagai perusahaan yang bertumbuh secara pesat.

    • TAGS
    • featured
    • Frontier Group
    • Iwan Senjaya Key Account Manager J&T Express
    • J&T Express
    • top brand award 2019
    Previous articleGarap Segmen Menengah Atas, Sandimas Luncurkan Keramik Jumbo
    Next articleSHARP Air Purifier Kembali Raih Top Brand Award
    Tony Burhanudin
    Tony Burhanudin

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi AGUSTUS 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • (Foto) Harpelnas 2025: Pelanggan Dimanja XLSmart September 4, 2025
    • (Foto) Indosat Berbagi Kebahagiaan di Hari Pelanggan Nasional 2025 September 4, 2025
    • Apresiasi BNI Life untuk Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2025 September 4, 2025
    • Customer Experience, Strategi Profitabilitas Bisnis yang Sering Diabaikan September 4, 2025
    • IDAnchor, Solusi Perlindungan Identitas Pelanggan Pertama untuk Ekonomi Berbasis Mobile September 4, 2025
    • Masif Tawaran Bodong di tengah Ketidakstabilan Ekonomi, Ngapa Gak Pilih Obligasi Aja? September 4, 2025
    • Perjalanan Estonia Menjadi Negara Digital Terdepan Dunia September 4, 2025
    • Jurus Hong Kong Menjangkau Pasar Travel Bernilai USD 230 Miliar September 4, 2025
    • Think Customer: Bagaimana Hari Pelanggan Nasional di 2035? September 4, 2025
    • Jangan Terlalu Berlebihan Merayu Konsumen Indonesia, Karena saat Ini Mereka Lebih Bijak dalam Berbelanja September 4, 2025

    EDITOR PICKS

    5 Rekomendasi Broker Forex Terpercaya 2024

    August 29, 2025

    NVIDIA Jetson Thor, Otak Baru Robot Humanoid

    September 3, 2025

    Keseruan Hari Pelanggan Nasional 2025 di WOM Finance

    September 4, 2025

    POPULAR POSTS

    Jurus Hong Kong Menjangkau Pasar Travel Bernilai USD 230 Miliar

    September 4, 2025

    Ecolab & SCG Perkuat Kemitraan 5 Tahun untuk Net Zero dan Keberlanjutan

    September 3, 2025

    Duo Duolingo Curi Perhatian di Festival Pacu Jalur Riau

    August 29, 2025

    Free Download

    Edisi SEPTEMBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Facebook
    Instagram
    Twitter
    Youtube

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami