Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Garap Segmen Menengah Atas, Sandimas Luncurkan Keramik Jumbo

Marketing – Pemasok dan merek terpercaya bahan bangunan PT Dekoramik Perdana (Sandimas), berkomitmen menghadirkan beragam produk keramik dengan desain, model, jenis dan varian terbaik guna memberikan pilihan bagi masyarakat.

Komitmen tersebut kembali diwujudkan dengan peluncuran koleksi terbaru pada pameran IndoBuildtech Jakarta The 2nd Phase, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.  Produk baru ini merupakan granite tile ukuran besar dengan dimensi 60cm x 120cm dan 90cm x 180cm.

CEO Sandimas, Linda Tan, mengatakan, produk baru ini memiliki dengan desain yang menyerupai marmer dan granit alam, sehingga bisa menjadi alternatif bagi masyaraka yang menyukai tampilan lantai batu alam.

“Dengan ukuran yang lebih besar serta tampilan yang menyerupai marmer. Kami yakin produk baru tersebut akan disukai masyarakat,” ujar dia.

Secara kualitas keramik terbaru ini memiliki kualitas dan desain yang terjamin karena diproduksi menggunakan teknologi 3D in-jet printing sehingga produk terlihat natural layaknya batu alam.

Granite tile ini dapat diaplikasikan untuk eksterior maupun interior. Keunggulannya, selain mudah dalam pemasangannya, tentunya sangat biaya perawatannya relatif rendah dibandingkan marmer ataupun granit alam.

Linda menambahkan perawatan granite tile lebih mudah karena pori-porinya lebih kecil ketimbang marmer atau granit asli dengan harga produk yang hanya sepertiga dari marmer asli.

Selain produk keramik jumbo, Sandimas juga menawarkan produk dalam beragam ukuran di IndoBuildtech dengan total sekitar 140 tipe baru. “Untuk memberikan kepuasan pelanggan, kami juga menyediakan jasa layanan pemasangan keramik,”sebutnya.

Menurut Linda, kebutuhan granite tile ukuran besar di Indonesia masih besar peluang pasarnya, terlebih jenis penutup lantai yang terjamin kualitas dan desainnya.

Untuk bersaing di segmen ini Sandimas terus memperkuat lini produk dengan memproduksi jenis granite tile dengan model dan varian menyesuaikan pasar Indonesia.

“Kami percaya pasar keramik di Indonesia masih terus berkembang lama menyediakan beragam jenis granite tile untuk segala segmen untuk produk terbaru ini, kami sasar segmen menengah keatas yan dan menyukai sentuhan alami,” Jelas Linda.

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top