Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

SHARP Air Purifier Kembali Raih Top Brand Award

Marketing – Kepercayaan yang diberikan konsumen terhadap SHARP Air Purifier kembali dibuktikan  lewat penghargaan  Top Brand 2019 yang diterima hari Rabu (21/8) lalu di Hotel Mulia, Jakarta. Kemenangan SHARP Air Purifier dalam Top Brand menambah deret prestasi kategori produk ini, setelah sebelumnya menoreh prestasi untuk kategori yang sama di tahun 2018.

Dalam penghargaan Top Brand 2019, SHARP Air Purifier sukses menduduki peringkat pertama dengan Total Brand Index (TBI) sebanyak 14,5%. Penghargaan tertinggi untuk merek yang diselenggarakan setiap tahun oleh majalah Marketing dan Frontier Group ini, menilai setiap merek lewat tiga aspek diantaranya, mind share, market share, serta commitment share.Untuk mendapatkan penilaian objektif dilakukan penelitian di 15 kota di Indonesia yang melibatkan total 12.200 responden. Pengumpulan data dilaksanakan dengan metode wawancara (face to face interview).

Kehebatan SHARP Air Purifier ini juga kebuktikan lewat penghargaan Top Brand 2019 yang diterima hari Rabu (21/8) lalu di Hotel Mulia, Jakarta

Hingga menjelang usia 50 tahun di 2020 mendatang, Sharp Indonesia akan semakin gencar menciptakan produk elektronik yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Selain membenamkan produk dengan fitur dan teknologi canggih, Sharp juga akan mengedepankan produk bernilai dan manfaat lebih bagi masyarakat.

Air Purifier milik SHARP tercatat sebagai kategori produk yang telah dipercaya di berbagai belahan dunia, termasuk menduduki peringkat nomor satu di Jepang dan ASEAN. Salah satu faktor sukses yang membuat Air Purifier dari SHARP bekerja sempurna adalah benaman teknologi ion Plasmacluster.

Fokus utama teknologi ion Plasmacluster adalah untuk meciptakan udara bersih dan sehat di lingkungan. Sejak diperkenalkan pada tahun 2000 hingga 2019, SHARP sukses mencapai 80 juta unit penjualan produk-produk Sharp berteknologi ion Plasmacluster di seluruh dunia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top