Jelang Bulan Ramadhan, GB Sanitaryware Ganti Keran Wudhu Masjid Insan Kamil

Marketing.co.id – Berita Marketing | Beberapa saat lagi umat Muslim di seluruh dunia akan memasuki bulan Ramadhan, bulan penuh berkah yang dinantikan. Menyambut momen tersebut, GB Sanitaryware turut berkontribusi dengan merenovasi tempat wudhu di Masjid Insan Kamil, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (26/2). Corporate Communications GB Sanitaryware, Sheilla Fitria, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

GB sanitaryware
Menjelang Bulan Ramadhan, GB Sanitaryware Melakukan CSR dengan program Ganti Keran Wudhu Masjid Insan Kamil.

Dalam keterangannya, Sheilla menyebutkan, “Kami memutuskan untuk merenovasi tempat wudhu di Masjid Insan Kamil agar masyarakat nantinya dapat sholat dengan nyaman. Sebelumnya kami juga sudah melakukan survey untuk mengetahui apa yang diperlukan, dan yang paling urgent adalah keran wudhu.”

Bentuk bantuan yang diberikan berupa penggantian keran wudhu di area pria dan wanita di Masjid Insan Kamil. GB Sanitaryware menjamin kualitas keran air terbaik yang dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Sheilla dan tim GB Sanitaryware, disaksikan oleh perwakilan Dewan Kemakmuran Masjid, Ustadz Yasin. Ustadz Yasin menyambut baik bantuan tersebut, terutama mengingat kebutuhan akan keran wudhu yang lebih baik jelang bulan suci Ramadhan.

“Kebetulan banget sebentar lagi bulan Ramadhan, keran-keran wudhu juga udah pada rusak, bocor. Setelah diganti ini, semoga bisa meningkatkan kenyamanan umat,” kata Ustadz Yasin.

Ustadz Yasin juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada GB Sanitaryware atas niat baik mereka yang telah membantu mengganti keran wudhu Masjid Insan Kamil. Harapan mereka untuk kenyamanan umat selama beribadah tampaknya telah terwujud.

“Semoga kebaikan yang diberikan oleh GB Sanitaryware dibalas oleh Allah SWT dan umat di sini bisa wudhu, serta beribadah dengan nyaman,” ungkapnya.

Sheilla menegaskan bahwa CSR ini tidak hanya terbatas pada masjid atau musala, tetapi juga mencakup tempat ibadah agama lainnya, seperti gereja, pura, vihara, dan klenteng. Kegiatan ini menjadi agenda rutin GB Sanitaryware yang selalu berkomitmen untuk membuat tempat ibadah nyaman digunakan.

Sebelumnya, GB Sanitaryware juga memberikan bantuan ke panti asuhan, rumah orang dengan gangguan jiwa, panti jompo, serta merenovasi Masjid Al-Barkah Babelan dan Masjid Al-Ikhlas Pulau Pari Kepulauan Seribu.

GB Sanitaryware tetap berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan. Selain di rumah tinggal dan tempat ibadah, produk GB Sanitaryware juga menjadi pilihan masyarakat cerdas untuk menjaga kebersihan kamar mandi dan wastafel di berbagai area publik, seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah. Produk GB Sanitaryware dilengkapi dengan suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.