Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Jaga Kesehatan dengan Mengonsumsi Jelly Gamat

Marketing, Jakarta – Kontribusi penyakit tidak menular terhadap angka kematian ternyata mencapai 70 persen. Hal ini tidak bisa dianggap enteng, karena angkanya tiap tahun terus meningkat. Salah satu penyebab tingginya prevalensi penyakit tidak menular karena gaya hidup. Untuk mengatasinya masyarakat harus menjalani gaya hidup sehat. Seperti kata pepatah mencegah lebik baik daripada mengobati.

Mengonsumsi nutrisi atau suplemen kesehatan merupakan salah satu upaya agar tetap bugar dan terhindar dari berbagai penyakit. Dikutip dari situs resminya pusatgamat.com, Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang Emas (Stichopus variegatus). Produk ini memiliki kandungan nutrisi paling lengkap dari semua jenis teripang di dunia. Jenis teripang inilah yang zaman dahulu digunakan para raja dan bangsawan China sebagai makanan sepesial. Spesies ini juga yang dimanfaatkan nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit.

“Sebagai pelopor produk kesehatan jelly gamat pertama di Indonesia, produk Jelly Gamat Gold-G Original dan Jelly Gamat Gold-G Walet telah terjual jutaan botol ke seluruh penjuru Indonesia, dan Alhamdulillah ratusan ribu orang telah merasakan keberhasilan mengatasi penyakit mereka. Inilah yang mendorong kami untuk lebih berupaya memperkenalkan produk kesehatan ini di Indonesia,” ungkap Siti Chaironi, CEO PT Ardisi Rasya Herbalindo, Distributor Nasional Indonesia.

Jelly Gamat Gold-G

Tentang ampuhnya teripang pada Jelly Gamat Gold-G untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah dilakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun yakni zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

Teripang memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya), dan sekitar 50 jenis kandungan aktif lainnya. Kandungan-kandungan inilah yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G sangat cocok menjadi penunjang kesehatan.

Siti Chaironi mengatakan, Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak keunggulan, antara lain terbuat dari spesies gamat (teripang) terpilih, ekstrak sarang burung walet berkualitas tinggi, ekstrak teripang lebih banyak, lebih banyak protein, dan kolagen untuk kesehatan kulit.

“Tidak berbau amis, rasanya gurih, lebih stabil pada suhu dingin atau panas, dan dengan kemasan botol plastik menjadikannya mudah dibawa kemana-mana. Insya Allah cepat memberi reaksi untuk peningkataan kesehatan, pencegahan, pengobatan & rehabilitasi pasca sakit,” pungkas Siti Chaironi.

Sekadar informasi, Jelly Gamat Gold-G telah mengantongi sertifikat HALAL, BPOM, UJI LAB, dan GMP sehingga produk kesehatan ini sangat layak untuk dikonsumsi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top