Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

SGE Live dan Dian Sastrowardoyo Edukasi Pentingnya Seni Bagi ABK

Marketing – Dalam rangka Hari Anak Sedunia, yang diperingati setiap tanggal 20 November, Sorak Gemilang Entertainment (SGE Live), promotor ‘teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’, berkolaborasi dengan Dian Sastrowardoyo mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya seni bagi tumbuh kembang anak berkebutuhan khusus (ABK).

Mervi Sumali, Chief Executive Officer SGE Live mengatakan, SGE Live turut mendukung anak berkebutuhan khusus untuk terus tumbuh dan berkembang melalui eksplorasi dan kolaborasi seni, salah satunya melalui ‘teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’.

“Melalui pameran seni digital interaktif ini, para pengunjung, tidak terkecuali anak berkebutuhan khusus pun dapat berimajinasi dan mengekspresikan diri sebebas-bebasnya. Selain mendorong mereka untuk terus berkarya dalam seni, SGE Live bersama Dian Sastrowardoyo juga menggalang donasi untuk Sekolah Drisana, melalui penjualan tanda mata edisi khusus karya Dian Sastrowardoyo, serta Prinka Dipa dan Nindhita, dua anak berkebutuhan khusus yang sukses berkarya dalam bidang seni,” kata dia.

Dian Sastrowardoyo, Pekerja Seni dan Ibu dari anak berkebutuhan khusus menambahkan, melalui seni, anak berkebutuhan khusus dapat lebih mudah beradaptasi, berkomunikasi dengan baik, dan bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya. “Oleh karena itu, saya mengajak seluruh pihak untuk mendukung program penggalangan donasi untuk Sekolah Drisana ini, dan membantu anak-anak di sana untuk memperoleh masa depan yang lebih baik,” tegas Dian.

Pengunjung dapat berpartisipasi memberikan donasi, serta memperoleh 2 tanda mata secara pre-order, dengan syarat membeli minimal 2 tiket ’teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’. Adapun tanda mata ini dijual seharga Rp199.000 per buah mulai dari 20 November hingga 20 Desember mendatang. Keuntungan dari penjualan tanda mata tersebut akan didonasikan seluruhnya kepada Sekolah Drisana.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top