Inovasi Panasonic Hadirkan Water Purification System

Marketing.co.id – Berita RetailĀ | Lebih dari 70% penduduk Indonesia masih mengandalkan air sumur untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Faktanya, air sumur di Indonesia sering kali tercemar oleh zat besi sehingga menyebabkan menurunnya kualitas air dan masalah kesehatan masyarakat.

Untuk membantu permasalahan air sumur tercemar zat besi, Panasonic pernah menjawab kebutuhan masyarakat dengan Water Purification System pada bulan April 2020.

Dengan desain yang minimalis, water purification system terbaru dari PGI tidak membutuhkan ruangan yang besar. Foto: Ist.

Kali ini PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) memperkenalkan Water Solutions Business dengan Water Purification System (WFP) tipe FP-15AM1 bagi masyarakat Indonesia.

Dengan desain yang lebih minimalis, WFP tipe terbaru lebih memperluas jangkauan pompa, sehingga tidak perlu menggunakan ruangan besar untuk instalasinya.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, “Inovasi produk terbaru ini merupakan implementasi dari tagline Panasonic yaitu Live You Best. Visi kami tahun ini dimulai ke arah ‘Water Solutions’ mulai Fiscal Baru 2024. Semoga kami dapat memberikan solusi dan teknologi terdepan untuk mendapatkan air bersih yang baik bagi kesehatan.”

Perjalanan PGI dalam ekspansi produksi Pompa Air telah dimulai pada tahun 1988 dalam “Water Solution Business”. Water Purification System terbaru, tidak hanya membuat air sumur menjadi jernih tapi juga membuatnya bebas bakteri.

Inovasi PGI tidak berhenti hanya pada Water Purification System saja namun juga meluncurkan 3 produk dan solusi optimal yaitu: softener, pre-treatment filter dan layanan pembersihan pipa.

Rowenda, Head of Panasonic Indoor Air Quality Solutions Division PT PGI, menambahkan “Dengan teknologi yang kita miliki, diyakini dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup, agar berdampak pada kesehatan yang lebih baik setiap harinya.”

“Komitmen Panasonic Water Solutions Business tidak hanya fokus dalam mengembangkan peralatan tapi juga pelayanan setelah pembelian kepada konsumen,” tutup Rowenda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.