Inovasi HP untuk Bisnis Kecil dan Menengah

Marketing.co.id, Jakarta–  Sebagai pemimpin dunia dalam solusi thin clients, Hewlett-Packard (HP) terus melakukan inovasi. Kali ini HP menghadirkan HP t200 Zero Client for MultiSeat.

Perangkat ini menawarkan pengalaman berkomputasi dengan Windows® bagi pengguna hingga 15 orang tanpa membutuhkan tambahan PC.

“HP t200 Zero Client menghadirkan skalabilitas tambahan bagi HP MultiSeat Solution kami, menjadikannya sebagai solusi tepat tidak saja untuk usaha kecil ataupun ruangan kelas, namun juga dapat digunakan untuk mendukung sistem komputasi yang diperlukan di berbagai pelatihan, usaha kesehatan, manufaktur atau lembaga lainnya yang memiliki banyak pekerja yang berada di dalam satu ruangan kerja” ujar Danny Lee, Country General Manager, Personal Systems Group, HP Indonesia, dalam perss launch di Jakarta (31/1/2012).

HP t200 Zero Client memudahkan pengguna dalam jumlah banyak ketika menghubungkannya dengan sebuah komputer HP Compaq ms6200 Series desktop yang akan menjadi host melalui USB atau melalui Ethernet.

Tidak seperti solusi lainnya, HP MultiSeat Solution menawarkan kemudahan dalam deployment, sehingga PC tidak perlu dibuka ketika akan memasang beberapa kartu tambahan.

Solusi ini cukup mudah bagi lingkungan IT kecil yang tidak terkelola, namun cukup powerful dalam mendorong peningkatan produktivitas usaha, sebab setiap HP MultiSeat Solution dapat diatur dengan cepat.

HP t200 Zero Client berukuran sedikit lebih besar dari rak kartu dan hanya memakan daya listrik 3 watt ketika dihubungan dengan host via USB sehingga akan mengurangi biaya pemakaian listrik. (CS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here