Inke Maris & Associates Luncurkan Brand Baru IMPACT dan IMAGINE

Marketing.co.id – Berita Marketing | Inke Maris & Associates meluncurkan dua brand baru, yaitu IMPACT dan IMAGINE, sebagai bagian dari portofolio perusahaan. Peluncuran ini menandai langkah ekspansi bisnis perusahaan untuk memenuhi kebutuhan klien, terutama dalam menghadapi perubahan dinamika dalam dunia Public Relations semenjak pandemi Covid-19.

IMPACT merupakan layanan Event Management yang bertujuan untuk menciptakan dan melaksanakan berbagai jenis acara klien. Dengan kombinasi perencanaan yang cermat dan konsep kreatif, IMPACT membantu klien menyampaikan pesan dengan tepat kepada pelanggan, stakeholder, dan media. Melalui penerapan Mechanics of Creating Magic, IMPACT juga mampu merealisasikan dan mengelola acara dengan lancar, baik di dalam maupun di luar ruangan.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan IMPACT sebagai tambahan baru dalam pilihan layanan kami. Dengan IMPACT, kami meyakini bahwa setiap kegiatan memiliki potensi untuk memberikan dampak yang bermakna tanpa melupakan komitmen kami untuk selalu mewujudkan visi klien,” ujar Isma Natanegara, Founder dan CEO, Inke Maris & Associates.

Dia menambahkan, peluncuran IMPACT adalah langkah yang tepat dalam menanggapi tren digitalisasi dan kehadiran online yang mendominasi berbagai lanskap bisnis. Di era digital saat ini, sudah tidak mungkin lagi mempertahankan praktik bisnis yang ketinggalan zaman, apalagi di dunia public relations. Terlebih menyadari betapa pentingnya untuk terus beradaptasi dengan perkembangan terkini agar tetap relevan di dalam industri. Oleh karena itu, kami senantiasa mendorong klien untuk aktif menggunakan komunikasi digital melalui media sosial dan platform webinar. Pendekatan proaktif ini memastikan bahwa seluruh klien dapat secara efektif memanfaatkan berbagai saluran komunikasi modern untuk meningkatkan strategi dan memperkuat brand image mereka secara keseluruhan.

Selain IMPACT, IMA juga memperkenalkan IMAGINE sebagai layanan Creative Design yang menyediakan pembuatan konten bergambar, termasuk brand identity, desain grafis, dan visual storytelling. Layanan ini bertujuan untuk menginspirasi dan memikat audiens melalui konsep desain kreatif dan berkualitas tinggi.

“Kini, semua tak hanya bergerak ke arah digital, tetapi juga menjadi semakin visual. Proyek klien akan terlihat lebih mengesankan apabila dilengkapi dengan elemen gambar yang cantik dan sedap dipandang mata. Inilah yang mendorong kami untuk memperkenalkan IMAGINE dalam rangka mengubah berbagai ide menjadi realita, mulai dari desain logo sederhana, poster, hingga serangkaian merchandise yang dapat dibeli oleh masyarakat. Dalam dunia PR, unsur visual menjadi sangat penting untuk memastikan pesan yang ingin disampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ungkap Isma.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.