Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Inilah Kolaborasi Indomie dan Persija

Marketing – Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) – melalui brand Indomie dan juga didukung brand lainnya. Kerja sama sponsorship ini diharapkan mampu membawa Persija lebih maju dan meraih prestasi tertinggi kembali di kompetisi Liga I Indonesia 2019 dan juga kompetisi Asia tahun ini.

Menurut Gede Widiade, Direktur Utama Persija mengatakan, “Kami sangat senang dengan adanya kolaborasi yang terjalin antara Persija dan Indofood – khususnya Indomie di musim 2019. Belum lagi, tim ‘Macan Kemayoran’ yang merupakan salah satu klub sepak bola dengan fans terbesar bisa berkolaborasi dengan Indomie yang memiliki citra baik,” kata dia. Adapun bentuk kerja sama yang dilakukan adalah dengan menampilkan logo Indomie di bagian depan jersey Persija musim 2019. Sedangkan brand lain, seperti Popmie, Indomilk, Ichi Ocha, Chitato, Lays, Cheetos, Jetz, Doritos, Chiki, dan La Fonte akan turut berpartisipasi di musim Liga I Indonesia 2019.

Ya, dukungan tersebut pun menjadi salah satu strategi marketing Indomie guna mendekatkan brand dengan masyarakat, salah satunya melalui sepak bola. “Kami melihat adanya potensi dari dunia sepak bola di Indonesia. Dimana, sepak bola merupakan olah raga yang digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, begitu juga dengan Indomie,” papar Lucy Suganda, General Marketing Brand Indomie.

Dia menambahkan, dengan dukungan tersebut dapat memotivasi Persija untuk terus mencetak prestasi-prestasi terbaik sehingga dapat menularkan semangat energi positif terhadap anak muda Jakarta untuk terus berkarya dan berprestasi membanggakan Indonesia. Seperti diketahui, Indofood sendiri secara konsisten telah mendukung sepak bola nasional dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini, Indofood telah mendukung 8 klub sepak bola, yakni Bali United, Persib Bandung, Arema FC, PSIS Semarang, PSMS Medan, PSS Sleman, Celebest FC, dan terakhir Persija.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top