Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

AAI Indonesia Jalin Kerja Sama Dengan Prince Court Medical Centre

PT AA International Indonesia (AAI Indonesia) secara resmi menandatangani perjanjian kerja sama dengan Prince Court Medical Centre, yang merupakan salah satu penyedia fasilitas kesehatan yang berdomisili di Kuala Lumpur, Malaysia.

AAi Indonesia

Acara penandatangan perjanjian kerja sama bertempat di kantor AAI Indonesia dan dihadiri oleh pihak top manajemen dari kedua pihak. Chong Yee Mun, CEO dari Prince Court Medical Centre menandatangani surat perjanjian kerja sama dengan AAI Indonesia, kemudian dari pihak AAI Indonesia perjanjian kerjasama ditanda tangani oleh Denny Maria Hutajulu (Chief Partnership Officer) yang didampingi oleh dr. Aldy Mongan selaku COO AAI Indonesia dan disaksikan langsung oleh Brandon Heng, CEO AAI Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan asistensi bagi asuransi-asuransi terkemuka di Indonesia, AAI Indonesia terus berekspansi untuk memperluas jaringan provider di taraf internasional. Penandatanganan kerja sama ini juga merupakan langkah strategis yang diambil untuk meningkatkan layanan bagi nasabah untuk pengobatan di luar negeri.

Melalui kerja sama ini, AAI Indonesia yakin akan dapat memberikan asistensi administrasi terbaik dalam bentuk layanan TPA bagi setiap asuransi yang telah berkerjasama dengan memberikan lebih banyak pilihan saat akan menjalani perawatan rawat inap di Malaysia.

Prince Court Medical Centre merupakan penyedia layanan kesehatan swasta yang telah berdiri sejak tahun 2007, dengan total keseluruhan pegawai sebanyak kurang lebih 1200 orang, Prince Court Medical Centre menjadi salah satu penyedia layanan kesehatan terkemuka di Asia. Bersama Prince Court Medical Centre, AAI Indonesia membuka pilihan ke nasabah untuk dapat menikmati layanan kesehatan yang menawarkan perawatan medis komprehensif dengan standar internasional tertinggi,  fasilitas kelas dunia dan memiliki peralatan medis dengan teknologi inovatif sehingga kemudahan akses serta kenyamanan pelayanan kesehatan yang mereka perlukan di rumah sakit luar negeri dapat terpenuhi dengan baik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top