Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Ini Alasan Menggunakan Smart Purifier Dengan Teknologi Max-G

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Penggunaan Air Purifier atau pembersih udara saat masa pandemi Covid-19. Berbagai merek air purifier telah banyak beredar di pasaran termasuk BOLDe yang baru saja merilis produk terbarunya BOLDe Smart Purifier Delta-10.

Dilengkapi dengan teknologi MAX-G, BOLDe air purifier dapat menghasilkan udara bersih bebas virus dan kuman. Tidak hanya itu saja, BOLDe Smart Purifier Delta-10 dilengkapi dengan UV LIght, Effective Sterilization serta paling penting adanya fitur hemat energi dengan kebutuhan listrik hanya 55 watt selama penggunaan.

Wilman Hilmani, General Manager BOLDe Indonesia mengatakan,”Indonesia masuk dalam urutan ke-10 negara penyumbang polusi terbesar di dunia dan urutan ke-9 negara dengan kualitas udara buruk sepanjang tahun 2020 (laporan tahunan lembaga pemantau kualitas udara,IQAir). Konsentrasi tahunan rata-rata PM2.5 di Indonesia dalam satu meter kubik adalah 40,7 sepanjang tahun 2020. Ini artinya, udara di Indonesia masuk dalam kategori tidak sehat bagi umum dan individu yang sensitif. Hal ini juga dapat menyebabkan iritasi serta gangguan pernapasan. Kami meluncurkan BOLDe Smart Purifier Delta-10 untuk menyempurnakan kebutuhan udara bersih di rumah.”

Mengusung teknologi Max-G, produk ini dapat berfungsi menyaring micro-particles sampai dengan ukuran 0,3 micron. Tidak hanya itu saja, dengan Max-G, dapat menghambat pertumbuhan bakteri, kuman, virus hingga 99,99% termasuk Coronavirus SARS-Cov-2 dan menghilangkan bau tak sedap serta adanya teknologi Anion yang berfungsi menghasilkan ion negative.

Smart Purifier Delta-10 dibenami Air Quality Indicator yang memberikan informasi kualitas udara secara akurat.  “Ada 4 indikator, saat lampu indikator berwarna biru kualitas udara sangat baik, berwarna hijau kualitas udara baik, berwarna ungu kualitas udara normal, dan berwarna merah berarti kualitas udara buruk. Produk ini juga sudah dilengkapi oleh 4 filter yang terdiri dari Pre-Filter, Efficient HEPA Filter, Activated Carbon Filter, dan Photocatalyst Filter.” kata Wilman.

Untuk memudahkan pengguna melakukan pengecekan kualitas udara di ruangan, BOLDe Smart Purifier Delta-10 sudah dilengkapi dengan fitur touch screen serta pengoperasian menggunakan remote dan bisa menggunakan aplikasi sehingga bisa dikendalikan dari jarak jauh. Kelebihan lain Smart Purifier ini adalah suara mesin yang sangat halus, hanya menghasilkan suara dibawah 63 desibel sehingga tidak mengganggu tidur dan bisa menyala selama 24 jam.

BOLDe Smart Purifier Delta-10 telah tersedia di toko resmi BOLDe seluruh Indonesia serta di marketplace dan bisa dipesan langsung melalui website BOLDe.

Marketing.co.idPortal Ekonomi dan Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top