Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Seri A9 Vakum 2 Tahun, OPPO Indonesia Resmi Luncurkan OPPO A95

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Setelah vakum selama 2 tahun setelah meluncurkan seri A92, OPPO Indonesia hadir kembali untuk memperkenalkan seri terbaru dari jajaran seri A9, yaitu OPPO A95. Bertempat di Mal Pacific Place, Jakarta, peluncuran OPPO A95 Exclusive Launch berlangsung meriah dengan disertai protokol kesehatan yang ketat sebelum memasuki area. Membawa fitur-fitur khas lini seri A, OPPO A95 membawa kapasitas baterai besar 5000 mAh dan pengisian daya cepat 33 Watt (ponsel terisi penuh dalam waktu 72 menit) sehingga pengguna tak perlu takut lagi kehabisan baterai.

Aryo Meidianto-PR Manager OPPO Indonesia (Kiri) dan Chelsea Islan-OPPO Indonesia Representative (tengah) saat peluncuran OPPO A95 yang berlangsung di Jakarta, pada Kamis (18/11/21). Foto: marketing.co.id/Lialily.

“Desain OPPO Glow yang unik membuat perangkat ini nyaman digunakan, bebas sidik jari dan tahan gorean. Layar AMOLED FHD+ dengan fitur all day AI Eye Care akan menghadirkan pengalaman multimedia dan gaming yang lebih baik,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Senada dengan Aryo, OPPO Indonesia Representative, Chelsea Island menceritakan pengalamannya menggunakan OPPO A95 saat melakukan berbagai pekerjaan. “Yang menyenangkan dari menggunakan OPPO A95 ini adalah saat menggunakannya tidak ada bekas sidik jari yang menempel saat aku pakai. Biasanya waktu menggunakan ponsel walaupun tanganku sudah bersih, namun selalu meninggalkan bekas sidik jari cover belakang dan buatku sangat mengganggu. Ga cuma itu saja, fitur AI Beautification dan Front Night Mode jadi bikin aku lebih banyak foto selfie dan wefie bareng teman-temanku.” ujarnya.

Ditenagai prosesor Snapdragon 662, OPPO A95 menghadirkan pengalaman pengguna yang lancar dan efisien setiap saat. Apalagi dikombinasikan dengan System Booster, rangkaian optimasi tingkat sistem yang memastikan ponsel dapat berjalan semakin mulus. OPPO A95 hadir dengan konfigurasi RAM 8GB+128GB ROM, dilengkapi teknologi RAM Expansion yang memungkinkan untuk mengubah penyimpanan ROM menjadi virtual RAM jika dibutuhkan.

Tidak hanya kemampuan baterai dan pengisi daya cepat saja, dari segi baterai, OPPO A95 ditambahkan kemampuan Battery Guard yang mana membantu melindungi pengisian daya semalaman secara cerdas menyesuaikan dengan kebiasaan penggunanya.

Untuk foto dan video, OPPO A95 dilengkapi 48MP Triple Camera di bagian belakang perangkat, bersama dengan serangkaian fitur yang didukung kecerdasan buatan untuk dapat menangkap gambar dengan kualitas tinggi seperti AI Scene Enhancement dan Night Mode yang berguna untuk mengambil foto di malam hari. Untuk kamera depan 16MP dilengkapi dengan fitur AI Beautification dan Front Night Mode. Sedangkan untuk video, OPPO A95 mempunyai serangkaian fitur seperti Steady Video, SLO-MO dan SoLoop, yang membantu menghasilkan rekaman setiap momen yang berharga dalam hidup pengguna.

Sudah mempunyai sertifikat IPX4, sehingga OPPO A95 lebih tahan debu dan tahan air hujan. Serangkaian tes gosok telah dilakukan terhadap berbagai bahan termasuk pengujian dengan api untuk mensimulasikan pemakaian sehari-hari.

Dengan layar AMOLED FHD+ berukutan 6,43 inci menjadikan OPPO A95 mempunyai rasio layar-ke-perangkat sebesar 90,8% dan resolusi 2400×1080 piksel. Layar ini dilengkapi dengan All-day AI Eye Care, merupakan serangkaian fitur yang terdiri dari AI Smart Backlight dan DC Dimming yang membantu memastikan pengalaman visual yang lebih nyaman sepanjang hari dan dapat menjaga kesehatan mata.

OPPO A95 menanamkan sistem operasi ColorOS 11.1 untuk membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari. Dengan fitur FlexDrop, pengguna dapat melakukan pekerjaan multitasking di antara berbagai aplikasi aktif melalui jendela yang dapat diubah ukurannya. Dan fitur Private Safe akan membantu orang lain selain pengguna mengakses arsip pribadi dan file lain di OPPO A95.

Tidak hanya digunakan untuk penggunaan sehari-hari saja, ponsel ini juga nyaman digunakan untuk bermain game seluler dengan adanya teknologi Hyper Boost serta fitur lain seperti Game Space, Game Assistant, Game Focus Mode, dan Bullet Notifications dapat berkontribusi untuk menciptakan pengalaman bermain game yang imersif dan bebas gangguan.

OPPO A95 tersedia dalam dua pilihan warna Glowing Rainbow Silver dan Glowwing Starry Black dengan desain premium yang elegan serta mengadopsi OPPO Glow, sehingga memberikan tampilan kilauan halus pada penutup belakang serta lapisan matte ganda. Ponsel ini dibanderol seharga Rp 3.999.000,- (harga pre-order) dan bisa dipesan mulai tanggal 18-25 November 2021 secara luring melalui jaringan OPPO Store serta OPPO Official Store pada situs marketplace. Selama masa pemesanan, pengguna akan mendapatkan tambahan berupa A95 Audio Ball senilai 399 ribu rupiah. Penjualan perdana perangkat A95 akan dimulai pada 26 November mendatang.

Marketing.co.id: Portal Ekonomi Dan Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top