Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Ingin Tampil Trendi? 3 Hal Ini Perlu Diperhatikan Pria Saat Membeli Pakaian

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Bagi pria modern, pakaian bukan hanya sekadar bagian dari kebutuhan primer semata. Tapi bisa menunjukkan karakter dan status sosial, sebab itu diperlukan kejelian dalam memilih style yang sesuai dengan kebutuhan supaya tampil trendi dan menarik.

Dexter

Dengan berpenampilan sempurna, seorang pria akan dikagumi oleh banyak kalangan. Terutama bagi pria pekerja multitalenta misalnya, penampilan adalah obyek penting yang harus diperhatikan.  Untuk tampil trendi dan menarik, setidaknya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan para pria sebelum membeli pakaian.

Pertama, kualitas bahan. Pilihlah baju yang berkualitas baik. Biasanya toko online menyediakan deskripsi produk dengan lengkap. Anda bisa mencari tahu bahan kaos seperti apa yang dipakai dan apakah bahan tersebut memiliki kualitas yang baik atau tidak.

Kedua, pemilihan motif dan warna yang pas. Pilihlah baju dengan motif dan warna yang pas sesuai selera. Ketiga, pastikan ukuran pakaian yang sesuai dengan ukuran badan. Ini penting mengingat tidak bisa langsung melihat produk dan mencoba produknya.

The Dexter Inv adalah brand baju-baju pria yang sangat memperhatikan ketiga hal itu. The Dexter Inv merupakan brand baju pria asli Bandung. Sebelumnya, The Dexter Inv hanya dijual melalui toko offline, tepatnya sejak tahun 2006 lalu.

Marketing Manager The Dexter Inv, Febhy, mengatakan brand  The Dexter Inv ini mulai naik daun pada tahun 2007-2008.  “Memang gedenya itu saat brand  The Dexter Inv ini meng-endorse komedian almarhum Olga Syahputra dan Sule,” ujarnya.

Baca juga: Infinide Tawarkan Pakaian dengan Desain Unik dan Terbatas

Menurut Febhy, sejak 2018, sudah ada keinginan dari pemilik The Dexter Inv, Hendra Suhendra, untuk mengalihkan penjualan ke online. “Tapi keinginan itu baru terealisasi pada beberapa bulan tahun 2021 ini. Kita langsung buka di Shopee Mall,” tutur Febhy.

Produk-produk baju pria fashionable yang dijual di toko online ini terdiri dari kaos, kemeja, sweater, dan jaket. Febhy mengutarakan dari awal berdiri, The Dexter Inv selalu menggunakan bahan baku yang mengutamakan kelas nomor satunya kalau untuk konveksinya.

Untuk kaos, sweater, dan kemeja, The Dexter Inv selalu menggunakan bahan yang terbuat dari katun. Sedang jaket, bahannya macam-macam, dan salah satunya  adalah benang atau serat polyester.

“Selain bahan yang digunakan, keunggulan dari produk-produk baju pria The Dexter Inv ini ada di model dan kualitas jahitan,” ungkap Febhy.

Tidak hanya itu, desain baju-baju pria The Dexter Inv memiliki karakter sendiri, yaitu Streetwear model dan kasual. Desain produknya  lebih mengikuti perkembangan zaman sesuai dengan pangsa pasarnya, yaitu pria dengan usia 17-30 tahun.

“Baju-baju The Dexter Inv sangat cocok dipakai untuk acara jalan-jalan, tapi kemeja-kemejanya bisa untuk acara-acara resmi dan kantoran namun tetap fashionable,” tukasnya.

Untuk jahitan, The Dexter Inv selalu memperhatikan standard kualitas yang sangat ditekankan saat finishing. “Semua melalui quality control yang cukup ketat, sehingga tidak ada jahitan-jahitan yang locat atau benang putus atau sisa-sisa bahan,” ucapnya.

Ukuran baju juga masih menggunakan pola standar nasional. Jadi sangat cocok untuk postur-postur tubuh pria-pria di Indonesia, khususnya yang berusia 17-30 tahun.

Pilihan warna yang ditawarkan bagi para pembeli juga banyak. Ini membuat para pria bisa menyesuaikan dengan warna lingkungan yang akan akan dikunjungi sehingga bisa membuat penampilannya lebih menarik. “Dari sisi harga, kita juga masih sangat bersaing dengan brand-brand lain dan tidak terlalu mahal,” beber Febhy.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top