Thursday, February 22, 2024
HomeOTOMOTIFIndonesia Jadi Negara Pertama Chery OMODA E5 Diperkenalkan Global

Indonesia Jadi Negara Pertama Chery OMODA E5 Diperkenalkan Global

Marketing.co.id РBerita Otomotif | Chery OMODA E5 dibawah PT Chery Sales Indonesia (CSI) akhirnya resmi meluncur di pasar Indonesia dengan harga Rp 498.800.000 (incl PPN bersubsidi sesuai kebijakan pemerintah Indonesia).

Indonesia merupakan negara pertama yang memperkenalkan Chery OMODA E5 secara global. Hal ini sejalan dengan semakin meningkatnya permintaan kendaraan listrik di kota-kota besar Indonesia.

Kendaraan listrik yang telah memenuhi syarat TKDN sebesar 40% ini, datang dengan memadukan teknologi energi berkelanjutan, desain futuristik dan fitur-fitur canggih, Super Dynamic Crossover Pure Electric SUV dengan inovasi berkelanjutan.

Peluncuran OMODA E5 dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartanto didampingi oleh Direktur Sarana Transportasi Jalan Kemenhub RI, Danto Restyawan dan Executive VP PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong di Jakarta (5/2/24).

EV SUV Crossover ini menampilkan desain yang bersih dan rapi. Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan kombinasi modis dua warna, Chery OMODA E5 dapat melaju hingga 430 KM.

Inovasi lain yang ada di Chery OMODA E5 ini adanya 540′ panoramic camera yang dapat membantu pengemudi saat parkir, bermanuver di ruang sempit dan meningkatkan keselamatan di jalan.

OMODA E5 merupakan kendaraan listrik murni dengan dukungan Vehicle to Load (V2L) yang mengubah sumber energi portable di kendaraan ini.

Dari sisi teknologi, Chery OMODA E5 difasilitasi dengan penggunaan Snapdragon Cockpit Platform Gen 3, SA 8155 yang berfungsi pada entertainment system dan kelancaran navigasi.

Masih banyak keunggulan lain dari kendaraan ini yang menarik termasuk public figur seperti Raffi Ahmad yang menjadi pemilik pertama di Indonesia Chery OMODA E5.

Digadang-gadang memiliki 50W wireless fast charging, saat ini EV SUV E5 memiliki pengisian daya nirkabel dengan daya tertinggi di industri otomotif saat ini. Daya sebesar 50% akan terisi hanya dalam waktu setengah jam.

Semakin banyaknya ATPM meluncurkan mobil listrik, konsumen mempunyai banyak pilihan terbaik untuk memilikinya dan Chery OMODA E5 menjadi salah satu yang patut masuk dalam daftar. (MM/Lya)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular