ICONNET PLN Icon Plus Semakin Dekat dengan Warga Sawangan

Marketing.co.id – Berita Teknologi | Setelah sukses dengan Grebek Cluster di Soreang, Kabupaten Bandung, PLN Icon Plus kembali menggelar kegiatan serupa di wilayah Sawangan, Kota Depok. Grebek Cluster kali ini turut dihadiri oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Grebek Cluster merupakan strategi penetrasi pasar ICONNET yang diadopsi oleh PLN Icon Plus. Selain sebagai upaya meningkatkan penetrasi pasar, kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Respon dari masyarakat terhadap layanan ICONNET di Grebek Cluster Sawangan sangat positif. “Alhamdulillah, Grebek Cluster ICONNET di Sawangan, Depok mendapat respon sangat bagus dan disambut antusiasme warga. Kami siap melayani masyarakat sehingga makin banyak warga yang bisa menikmati layanan internet ICONNET,” ujar Ari Rahmat.

Salah satu warga Sawangan yang menjadi pelanggan baru ICONNET, Sangip, menyambut kedatangan layanan tersebut dengan sangat antusias. “Saya sudah sejak lama ingin berlangganan ICONNET di rumah, tapi waktu itu ICONNET belum menjangkau daerah sini. Makanya, begitu ICONNET masuk, saya langsung daftar dan, ternyata bisa langsung aktivasi,” ungkap Sangip yang merasa sangat puas dengan layanan ICONNET.

Ke depannya, PLN Icon Plus akan terus mengimplementasikan strategi untuk meningkatkan kualitas layanan ICONNET. Hal ini bertujuan agar layanan tersebut dapat memenuhi standar yang telah ditetapkan, termasuk 1 day service dan 1 day max recovery time.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.