ICBP Hadir di Jak-Japan Matsuri 2023 Tampilkan Inovasi Unik Produknya

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Mengukir sejarah di pertengahan akhir tahun 2023, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) menghadirkan inovasi baru dalam kolaborasi Indomie dan Pop Mie yakni Pop Mie Tori Miso Ramen.

Peluncuran dilakukan di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu pada tanggal 1 dan 2 Desember 2023 lalu, dengan serangkaian kegiatan bertema Jepang seperti transformasi media sosial Pop Mie dan pemutaran tiga versi anime versi video digital berbarengan dengan Festival Budaya Jak-Japan Matsuri 2023 yang merupakan perayaan 65 tahun hubungan diplomatik Jepang dan Indonesia.

Mencoba Pop Mie Tori Miso ini, terasa kuah miso kental beraroma ayam dilengkapi dengan nori (rumput laut) dan wijen, yang gurih dan terasa mengenyangkan.

Tidak hanya rangkaian kegiatan saja, ICBP juga membuat Giant Cup Pop Mie Tori Miso setinggi 6,6 meter di lokasi yang sama untuk memberikan pengalaman ‘isekai’ (dunia paralel) selama 3 menit kepada pengunjung yang membeli 1 cup x Pop Mie Tori Miso Ramen.

Anggoro Fajar Yudhantara, Brand Manager Pop Mie – Cup Noodle Category menyatakan bahwa Giant Cup Pop Mie Tori Miso tersebut berhasil menjadi pusat perhatian pengunjung. “Kami menggunakan cara lain untuk merasakan produk baru kami dengan kegiatan interaktif selama 3 menit di dalam Giant Cup yang memberikan pengalaman ‘isekai’. Kami harap strategi tersebut memberikan pengalaman yang berbeda bagi masyarakat.” ujarnya.

Kehadiran member JKT48 menambah semarak suasana, serta kedatangan para influencer pecinta budaya Jepang dan acara coswalk serta main game bareng bersama Esports Team EVOS dan RRQ. (MM/Lya).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.