News & Event

i-PRO 100 Generali Beri Perlindungan 300%

Marketing, Medan – Mengawali tahun 2020, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) bersama PT Bank Mestika Dharma, Tbk. (Bank Mestika) menghadirkan kolaborasi produk bancassurance terbaru, i-PRO 100, yang secara resmi diluncurkan pada Selasa, 14 Januari 2020 di Santika Premier Dyandra Hotel, Medan, Sumatera Utara.

i-PRO 100 merupakan produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan tinggi hingga 3 kali lipat uang pertanggungan (UP) untuk keamanan finansial keluarga saat nasabah menghadapi resiko hidup meninggal dunia.

Dengan perlindungan yang tinggi, keluarga bisa tetap menjalani gaya hidup (lifestyle) yang sama seperti ketika tertanggung masih hidup. Selain perlindungan untuk keluarga, i-PRO 100 juga memberikan keamanan finansial saat nasabah memasuki usia lanjut melalui adanya dana tambahan sebesar 100% Uang Pertanggungan, serta fitur pengembalian premi apabila tidak terjadi klaim.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia menjelaskan, menjawab kebutuhan masyarakat saat ini dan memperkuat kemitraan Generali dan Bank Mestika, pihaknya menghadirkan i-PRO 100. Produk ini katanya merupakan inovasi asuransi jiwa sekaligus family lifestyle protector dengan total perlindungan sangat tinggi, mencapai 300%.  “Dengan fitur ini, nasabah bisa dengan tenang memasuki usia lanjut dan gaya hidup keluarga pun tetap terlindungi apabila nasabah meninggal dunia,” tuturnya.

Peluncuran bancassurance i-PRO 100 kerjasama Generali dengan Bank Mestika

Selain perlindungan tinggi, i-PRO 100 juga menawarkan pilihan masa bayar yang singkat mulai dari 5-20 tahun dengan masa proteksi hingga usia 100 tahun. Hal ini mendorong para single milenial atau keluarga bebas menentukan kebutuhan dana untuk perlindungan masa depan mereka.

Dengan berbagai perlindungan pasti dari i-PRO 100, Generali yakin akan semakin banyak masyarakat yang terbantu dalam merencanakan masa depan sekaligus mendapatkan perlindungan asuransi dengan mudah, khususnya melalui jaringan Bank Mestika yang terpercaya.

Achmad S. Kartasasmita, Presiden Direktur Bank Mestika mengungkapkan, penting memiliki asuransi guna mendapatkan proteksi untuk masa depan keluarga. Kehadiran  i-PRO 100 diharapkan dapat menambah alternatif asuransi kepada nasabah Bank Mestika yang sedang mencari perlindungan asuransi jiwa.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top