Hyundai Hadirkan Nuansa Teknologi dan Interaktif di GIIAS 2022

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Hyundai turut meramaikan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Booth Hyundai akan menampilkan Inspirational LED Media Wall dengan luas total sekitar 540m², area interaktif Hyundai Smartsense, Program Before Service yang terintegrasi, dan masih banyak lagi di GIIAS 2022.

illustrasi Booth Hyundai di GIIAS 2022
illustrasi Booth Hyundai di GIIAS 2022

Hyundai di ajang otomotif terbesar ini semakin mempertegas posisinya dengan menghadirkan produk-produk berteknologi tinggi untuk kebutuhan keluarga Indonesia, seperti STARGAZER yang akan resmi diluncurkan pertama kali.

WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa Hyundai selalu berusaha untuk menjadi lebih dari sekedar perusahaan otomotif, tetapi juga menjadi penyedia mobilitas yang memberikan pengalaman bermakna. Hyundai tidak pernah berhenti untuk menciptakan inovasi dan berkolaborasi untuk masa depan. 

“Melalui GIIAS 2022, Hyundai akan kembali memperkuat komitmennya dengan resmi menghadirkan STARGAZER, produk MPV terbaru untuk keluarga Indonesia. Produk ini hadir sebagai bintang baru keluarga dan telah mendapatkan tanggapan yang sangat positif pada periode pre-booking bahkan saat sebelum diumumkan kehadirannya,” ungkap WooJune Cha.

“Selain itu, Hyundai akan menampilkan berbagai produk, layanan hingga area interaktif yang berorientasi pada masa depan. Kami ingin agar pengunjung dan pelanggan setia Hyundai dapat merasakan filosofi dari Hyundai untuk membuat setiap momen lebih bermakna,” lanjut Cha.

Berlokasi di  area booth seluas 2.744 m² di Hall 1A International Convention Centre (ICE), Hyundai akan menampilkan media art yang merefleksikan masa depan mobilitas yang inovatif dan berkelanjutan, sekaligus menegaskan kembali visi brand “Progress for Humanity melalui Inspirational LED Media Wall yang megah dengan luas kurang lebih hingga 540 m². Melalui layar LED ini, Hyundai membagikan berbagai elemen penting yang membentuk sebuah filosofi yang kuat melalui hasil karya beberapa art group, yaitu SHUDDER, BEAMMONSTER, D’strict, dan Universal Everything.

Elemen pertama dari SHUDDER adalah Color bubble yang merepresentasikan manusia, menunjukkan bahwa setiap orang memiliki warna dan kemampuannya masing-masing, itulah mengapa Hyundai menghargai hadirnya setiap individu. Elemen keduanya adalah Feast of colors memvisualisasikan bagaimana impian setiap orang dapat berkembang dan berubah. Begitu pun harapan Hyundai terhadap impian setiap orang. Lalu, ada Life and string memvisualisasikan warna yang muncul dan berganti, merepresentasikan manusia, menggambarkan kehidupan hubungan antar manusia yang mengalir dan saling bekerja sama. Shudder juga menampilkan media art yang disebut STARGAZER, yang visualisasikan bagaimana ia akan membagikan mimpi orang dan masa depan yang akan datang.

Art group berikutnya adalah BEAMMONSTER yang menghasilkan elemen media art dengan nama steps of the future  dengan filosofi seperti perkembangan dan tantangan masa depan yang terus bergulir, mengekspresikan wujud makna akan sesuatu.  Elemen lainnya, the growth of dreams yang mewakili hari ketika mimpi tumbuh dan terungkap, ekspresikan adanya keyakinan dan makna yang akan datang. BEAMMONTER juga memproduksi sebuah media art bernama Waterfall yang memvisualisasikan air sebagai sumber kehidupan dan bagi pengunjung booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS,  seolah-olah Hyundai memberikan energi kehidupan.

Ada juga media art dari Art Group D’strict, yang disebut Wave flats yang visualisasikan gelombang konstan yang mewakili energi yang mendukung individu-individu untuk bertemu harapan dan keberanian baru saat melihatnya.

Untuk memvisualisasikan teknologi energi ramah lingkungan untuk mobilitas masa depan, Hyundai berkolaborasi dengan Universal Everything yang memanifestasikan media art-nya melalui video Run Forever.

Di ajang perhelatan GIIAS 2022, Hyundai akan membawa teknologi mobilitas masa depan lebih dekat dengan menghadirkan beragam produk, beragam layanan termasuk test drive, area interaktif, serta program penjualan yang interaktif.

Ada 25 unit kendaraan yang ditampilkanterdiri STARGAZER, CRETA, IONIQ 5, New PALISADE, CRETA, SANTA FE, STARIA, STARGAZER Special Display, IONIQ 5 Electric dengan tanda tangan dari Presiden Republik Indonesia, CRETA dan STARGAZER untuk demonstrasi Bluelink, STARGAZER untuk demonstrasi Smart Sense, STARGAZER X The Punten, hasil art collaboration dengan seniman yang karya nya identik dengan eksplorasi batik.

Selain itu ada 8 unit kendaraan test-drive terdiri Hyundai STARGAZER, CRETA, IONIQ 5, dan STARIA.

Seperti disebutkan di atas Hyundai menghadirkan 10 (sepuluh) area pameran dengan nuansa teknologi dan interaktif di antaranya: Area Hyundai Bluelink, Area Before-Service, Demonstrasi Interaktif Hyundai Smartsense, Area Sustainability dengan berbagai kegiatan ramah lingkungan bagi pengunjung, Area Goal Of The Century Campaign (GOTC) yang terdiri dari test drive campaign, Hyundai x BTS booth, Sub-soccer games, Area Hyundai Sketch Town, Area myHyundai Indonesia, Kids Play Area & Nursery Room yang merupakan hasil kerjasama Hyundai dan Mothercare dan Permainan interaktif bagi para pengunjung yang dapat berinteraksi dengan area LED Media Wall.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here