Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Honda Percepat Pengembangan Mobil Listrik

Marketing.co.id Berita Otomotif | Adopsi kendaraan listrik di dunia semakin meningkat. Diperkirakan penjualannya bakal melonjak hingga 36% di tahun 2021 yang dipicu permintaan mobil listrik yang ditenagai baterai tersebut dari pasar Eropa dan Cina.

Ilustrasi interior mobil listrik Honda/electrek.co

Dalam upaya mempercepat pengembangan teknologi mobil listrik. Honda Motor (China) Investment Co.Ltd menggandeng Neusoft Reach Automotive Technology (Shanghai) Co.Ltd mendirikan Hynex Mobility Service di Cina.

Hynex Mobilitty Service didirikan dengan tujuan untuk mengembangkan layanan terhubung yang berfokus pada Honda Connect sebagai sistem penghubung pada Honda, serta mempercepat pengembangan teknologi mobil listrik. Layanan ini dijadwalkan akan mulai beroperasi pada 1 Juli 2020 mendatang.

President Honda Motor (China) Investment Co.Ltd, Katsushi Inoue, mengatakan, Honda telah merealisasikan Funtec World untuk mobilitas sehari-hari di Cina. Dalam proses ini, telah mengembangkan landasan yang kokoh untuk berkolaborasi di berbagai bidang termasuk penelitian dan pengembangan listrik berbagai kendaraan dan mobilitas.

Honda dan Neusoft Reach bekerja sama mengembangkan berbagai teknologi serta layanan yang canggih dengan kualitas tinggi seperti pengembangan kendaraan listrik, ICV, pengemudian otomatis, powertrains otomotif, serta layanan mobilitas yang telah terhubung dengan pengamanan cyber.

“Sekarang, kami akan berkolaborasi untuk generasi mendatang sebagai layanan terhubung dan mempercepat penciptaan nilai baru dalam produk mobilitas yang lebih menyenangkan sambil memanfaatkan kekuatan masing-masing dari kedua perusahaan,” kata dia.

President Neusoft Corporation and Chairman of Neusoft Reach Automotive Technology (Shanghai) Co.Ltd, menambahkan, Neusoft Reach telah membawa inovasi dan transformasi untuk industri dan teknologi mobil melalui perangkat lunak

“Neusoft Reach telah memperdalamnya, bekerja sama dengan Honda di berbagai bidang termasuk pengembangan kendaraan listrik, bisnis berbagi mobilitas, dan Honda Connect,” pungkasnya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top