Hotman Paris Endorse Skincare Lokal

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Sebagai dukungan bagi produk lokal, pengacara kondang Hotman Paris endorse skincare lokal MS Glow. Seperti apa kisah MS Glow sampai bisa menjadi salah satu merek skincare lokal paling digemari?

Pada 2013, di saat belum banyak orang melihat potensi bisnis online, Shandy Purnamasari wanita muda yang melihat pentingnya skincare wanita yang aman sebagai kebutuhan yang tak terhindarkan, menjadikan hal tersebut sebagai peluang bisnis. Shandy pun kemudian menekuni Health & Beauty melalui bendera MS Glow.

“Sebagai pendatang baru di tahun 2013, MS Glow yang kami bangun telah berinovasi melalui penjualan online. Inovasi ini membantu para wanita untuk tetap berpenghasilan meskipun hanya dari rumah saja,” ungkap Shandy, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/04).

Hotman Paris Endorse Skincare Lokal
Hotman Paris endorse skincare lokal, MS Glow

Kegigihannya dalam dunia Health & Beauty terus dikembangkan hingga pada tahun 2017 MS Glow Aesthetic Clinic dibuka di beberapa kota besar di Indonesia di antaranya Malang, Denpasar, Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Sidoarjo.

MS Glow membuktikan bahwa skincare produksi anak negeri mampu bersaing dengan merek luar negeri dilihat dari antusias pembeli produk MS Glow maupun pelanggan MS Glow Aesthetic Clinic.

“Selain itu, kepercayaan masyarakat terhadap MS Glow juga terwakili oleh banyaknya mitra bisnis MS Glow yang semakin meluas serta partisipasi public figure Indonesia, baik artis maupun selebriti, semisal Bang Hotman Paris yang turut mendukung berkembangnya produk lokal dengan menggunakan produk kami,” pungkasnya.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here