Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Aksi Sosial Sambu Group di Provinsi Riau

Marketing.co.id – Terkait wabah Covid -19, Sambu Group kembali melakukan aksi sosial kepada lingkungan masyarakat di sekitar unit operasional. Kali ini aksi sosial Sambu Group menyasar daerah  Riau. Penyerahan bantuan diwakili oleh Djohan, Kepala Perwakilan Sambu Group Pekanbaru dan diterima oleh Sofyan Muhajir, Kepala Biro Kesra Provinsi Riau, Selasa 28 April 2020.

Sebanyak 250 paket sembako senilai Rp 300.000 per paket diberikan kepada Biro Kesra Riau. Satu paket sembako berisikan 5kg beras, 2 kg gula pasir, 2 kotak teh  celup, 2 liter minyak goreng, 1 kardus mie instan, 1 kaleng sarden, serta 2 bungkus biscuit rasa.

Aksi Sosial Sambung Group di Riau

Serah terima bantuan sembako Sambu Group untuk Provinsi Riau

Bantuan yang diberikan Sambu Group sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid -19  serta wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak secara ekonomi.  Koordinasi antara pemerintah dengan berbagai pihak menjadi salah satu faktor penting agar pandemi Covid -19  dapat teratasi dengan baik.

Sebelumnya, 17 April 2020 lalu Sambu Group juga telah membagikan 400 paket sembako bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Pemberian paket sembako ini diharapkan bisa meringankan beban ekonomi bagi masyarakat terdampak Covid -19.

Melalui aksi sosialnya, Sambu Group mengajak seluruh pihak khususnya untuk melakukan aksi serupa dalam membantu masyarakat. Harapan lainnya di tengah ketidakpastian ekonomi dan potensi penurunan pertumbuhan ekonomi Indonesia, perusahaan-perusahaan dan lembaga di Indonesia tidak semata menyurutkan keprihatinan serta kepedulian terhadap sesama yang lebih membutuhkan.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top